Amazon Gratiskan Streaming Acara TV Anak-anak karena COVID-19

Amazon Gratiskan Streaming Acara TV Anak-anak karena COVID-19

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 02 Apr 2020 13:47 WIB
Peppa Pig Inggris
Serial Peppa the Pig digratiskan Amazon (Andi Saputra/detikcom)
Jakarta -

Saat #JagaJarakDulu dan diam di rumah bersama keluarga, anak-anak pasti gampang bosan. Amazon pun menggratiskan layanan streamingnya.

Amazon memang punya layanan streaming bernama Prime Video yang diakses dengan akun Amazon oleh penggunanya. Untuk meringankan beban para orang tua menjaga anak-anak di rumah saat wabah virus corona, Amazon pun mengambil langkah positif.

Dilansir News.com Australia, Kamis (2/4/2020) mereka menggratiskan streaming film beberapa tontonan untuk anak-anak berupa serial dan film. Misalnya saja, Peppa Pig S1, Pete the Cat, Jessy and Nessy dan If You Give A Mouse A Cookie.


Untuk menontonnya, para orangtua tetap butuh akun Amazon yang gratis untuk dibikin. Ini beda lagi dengan akun Prime Video berlangganan yang memang bayar.

Para orangtua bisa streaming film anak-anak gratis ini dari aplikasi Prime Video. Aplikasi ini bisa dinikmati dari desktop, mobile, tablet dan smart TV.

Imbauan diam di rumah yang berlaku global saat wabah COVID-19 memang membuat industri hiburan mengubah strategi. Industri hiburan digital bisa dibilang paling mudah beradaptasi mulai dari menurunkan kualitas gambar sampai menggratiskan tayangan streaming.



Simak Video "Naik 687 Kasus, Kasus Covid-19 di RI Jadi 25.216"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)