Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter

Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 29 Mar 2020 09:37 WIB
Instagram logo baru
Tantangan #UntilTomorrow, Viral di Instagram Tapi Dicibir Anak Twitter (dok Instagram)
Jakarta -

Di akhir pekan santai sambil #JagaJarakDulu, di Instagram lagi ramai tantangan #UntilTomorrow. Tapi lucunya, tantangan ini dicibir pengguna Twitter.

Meski begitu #UntilTomorrow menjadi puncak trending topic di Twitter seperti dipantau detikINET, Minggu (29/3/2020). Ada 32.600-an tweet soal tantangan ini.

Inti dari tantangan ini sederhana. Kamu diminta memposting foto diri yang konyol dan memalukan di Instagram. Postingannya harus dipasang sampai 24 jam, lalu boleh dihapus kalau benar-benar memalukan.

Itu sebabnya nama tantangannya #UntilTomorrow. Kalau kamu like, yang memposting foto akan menantang kamu memasang foto serupa.

Nah, dalam postingan ini tidak boleh ada kata-kata lain. Cuma #UntilTomorrow dan biarkan orang lain penasaran. Alhasil, pecah bangetlah tantangan ini buat jamaah Instagram.

Tapi, beda lagi dengan jamaah Twitter. Sebagian ikut senang dan ikutan, tapi sebagian lagi yang sudah biasa dengan 'budaya'-nya di Twitter, memandang sebelah mata dan mencibir. Ini apa sih? Atau masa bodoh.

Kalau kamu ikutan nggak Detikers? Mumpung kita semua lagi #JagaJarakDulu






Simak Video "Ramai Challenge #untiltomorrow di Instagram, Warga Twitter Geger "
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)