Grab Sediakan Masker buat Driver GrabCar dan GrabBike

Grab Sediakan Masker buat Driver GrabCar dan GrabBike

Abu Ubaidillah - detikInet
Rabu, 18 Mar 2020 15:56 WIB
Grab
Grab Sediakan Masker buat Driver GrabCar dan GrabBike. Foto: dok. Grab
Jakarta -

Untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) semakin meluas, Grab Indonesia menyediakan 100.000 masker untuk para mitra pengemudi GrabCar dan GrabBike.

Masker gratis dapat diambil oleh mitra pengemudi di stasiun terpilih seperti Stasiun Sudirman, Gondangdia, Manggarai, dan Tebet mulai pukul 7-10 pagi. Selain itu, masker juga dapat diperoleh melalui GrabBike Lounge. Masker tersebut ditukar melalui program GrabBenefits.

Selain masker, Grab juga menyiapkan hand sanitizer di 11 GrabNow Shelters dan 3 GrabBike Lounge. Dengan ini, mitra pengemudi dapat menjaga kebersihan dan kesehatannya sepanjang hari.

Grab juga mengingatkan mitra GrabBike agar selalu menggunakan helm dan sarung tangan yang bersih serta menjaga kesehatan. Mitra pengemudi dapat memanfaatkan GrabBenefits untuk mendapat manfaat berupa diskon mencuci jaket dan helm serta membeli vitamin.

Selain penyediaan masker untuk mitra pengemudi, Grab juga menyediakan layanan lain untuk
mendukung gerakan KitaVSCorona, yakni membersihkan seluruh skuter GrabWheels setiap hari oleh staf lapangan dan menyediakan hand sanitizer untuk para staf lapangan.

Petugas lapangan yang mengunjungi mitra GrabKios dan GrabFood setiap hari akan dilengkapi dengan masker dan pembersih tangan. Selain itu, mereka juga akan diperiksa suhu tubuhnya sebelum mengunjungi mitra.

"Untuk mendukung para pahlawan kami, kami juga telah mengaktifkan berbagai saluran dukungan kami seperti Grab Safety Hotline, Pusat Bantuan di Aplikasi Grab Driver, dan melalui forum online untuk menjawab pertanyaan dan segera memberikan bantuan," ujar Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan tertulis, Rabu (18/3/2020).



Simak Video "Mulai #LangkahHijau, Donasikan Jejak Karbonmu untuk Penanaman Pohon"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/rns)