Snapchat Turut Perintahkan Karyawan Kerja di Rumah

Snapchat Turut Perintahkan Karyawan Kerja di Rumah

Josina - detikInet
Jumat, 13 Mar 2020 11:02 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 03:  The Snapchat app logo is displayed on an iPad on August 3, 2016 in London, England.  (Photo by Carl Court/Getty Images)
Snapchat Turut Perintahkan Karyawan Kerja di Rumah. (Foto: GettyImages/Carl Court)
Jakarta -

Snapchat menambah daftar perusahaan teknologi yang meminta para karyawannya untuk bekerja di rumah demi mencegah penyebaran virus Corona.

Sebelumnya sudah ada Amazon, Apple, Google, Facebook, Microsoft, dan Twitter.

Dilansir detikINET dari The Verge melalui memo internalnya CEO Snap Evan Spiegel meminta seluruh karyawannya untuk bekerja dari rumah dan juga akan menunda event tahunan Snap berkumpulnya pertemuan para developer, pengiklan dan juga para kreator Snapchatnya.

Pertemuan ini pun akan dialihkan secara online untuk tetap melalukan presentasi.

"Kami merasa tiak tidak pantas untuk merayakan bersama mitra kami dalam kondisi krisis terkait kesehatan global," tulis Spiegel dalam memonya.

"Saya sangat berterima kasih atas upaya tanpa lelah dan kerja kerja semua tim yang berupaya membuat SPS menjadi mungkin. Dan saya juga tidak sabar untuk membagikan semua hal yang menakjubkan yang telah kami buat hingga waktunya yang tepat," lanjutnya.

Kantor Snap akan tetap buka meskipun sebagian besar karyawan bekerja dari rumah.

"Berkoordinasi dengan tim dalam fungsi bisnis sangat penting yang perlu ada di kantor untuk memastikan kelangsungan bisnis," ungkap Spiegel.

Langkah ini dilakukan untuk menciptakan jarak sosial dalam melindungi tim kami yang terus bekerja di kantor dan juga upaya kontribusi untuk memperlambat penyebaran COVID-19.



Simak Video "Kasus Corona di Dunia Tembus 30 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)