GrabFood Punya Fitur Baru, Bisa Ambil Sendiri-Pesanan Terjadwal

GrabFood Punya Fitur Baru, Bisa Ambil Sendiri-Pesanan Terjadwal

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikInet
Rabu, 11 Mar 2020 18:45 WIB
GrabFood
Foto: Grab
Jakarta -

Grab melalui layanan GrabFood kembali memberikan inovasi layanan untuk pengalaman kuliner yang lebih dalam. Empat buah fitur baru dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan saat memesan makanan.

Head of Marketing GrabFood Hadi Surya Koe, mengatakan dengan kehadiran fitur-fitur baru tersebut pelanggan bisa mendapatkan layanan pesan-antar dengan cepat dan andal.

"Kami ingin menghadirkan layanan pesan-antar makanan yang cepat dan andal untuk setiap orang. Tahun lalu, GrabFood telah meluncurkan lebih dari 130 fitur dan peningkatan teknologi, menjembatani gap suplai dan permintaan makanan melalui jaringan cloud kitchen kami, dan menciptakan ribuan menu baru GrabFood Signature bersama dengan mitra merchant untuk memberikan lebih banyak pilihan santapan kepada para pelanggan," ujar Hadi, dalam keterangan tertulis, Rabu (11/3/2020).

"Saat ini, pesan-antar makanan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari kita, dengan 67% konsumen Indonesia memilih GrabFood sebagai brand yang paling sering digunakan," imbuhnya.

Adapun empat fitur baru dalam layanan GrabFood yang baru diluncurkan yaitu Ambil Sendiri, Pesan Terjadwal, Multi Order, dan Pesan Bareng Teman.

Ambil Sendiri merupakan, sebuah layanan take away di mana kamu bisa mengakses layanan GrabFood untuk memesan makanan dari 20.000 mitra merchant yang ada di kota Jakarta, Bandung, Bali, dan Yogyakarta tanpa harus mengantre.

Pesanan Terjadwal adalah fitur bagi kamu yang sedang menyelenggarakan acara makan agar bisa mengatur waktu pemesanan makanan. Kamu dapat mengatur jadwal pemesanan mulai dari dua jam bahkan dua hari sebelum waktu acara tiba.

Multi Order adalah fitur untuk memesan makanan dari banyak restoran sekaligus hingga empat buah mitra merchant berbeda secara bersamaan.

Pesan Bareng Teman yaitu sebuah fitur yang memungkinkan tujuh orang bisa memesan makanan bareng dengan sekali order dalam satu tautan digital. Kamu bisa mengirimkan list makanan kepada enam orang lainnya hanya lewat aplikasi Grab.

Dengan hadirnya empat fitur baru di GrabFood tersebut, Hadi mengungkapkan akan terus meningkatkan kebutuhan konsumen.

"GrabFood telah menempuh perjalanan panjang untuk menjadi layanan favorit masyarakat. Kesuksesan kami didorong oleh komitmen yang besar untuk terus meningkatkan layanan GrabFood guna memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah," jelas Hadi.

"Bagi kami layanan pesan-antar makanan tak sebatas mengantarkan santapan favorit pelanggan secara efisien, tetapi juga memberikan nilai tambah bagi para konsumen dan mitra merchant kami lewat cara-cara yang unik. Tujuannya adalah memberikan mereka pengalaman terbaik untuk setiap Rupiah yang mereka keluarkan bersama GrabFood," pungkasnya.

(prf/fay)