Pembunuh Sadis Instagrammer Cantik Dipenjara 9 Tahun

Pembunuh Sadis Instagrammer Cantik Dipenjara 9 Tahun

Fino Yurio Kristo - detikInet
Minggu, 08 Mar 2020 10:35 WIB
Yekaterina Karaglanova
Yekaterina Karaglanova. Foto: Mirror
Moskow -

Juli tahun silam, Yekaterina Karaglanova, seorang influencer Instagram yang cukup tenar di Rusia, dibunuh dengan sadis dan mayatnya dimasukkan ke dalam koper. Pelaku telah menjalani proses pengadilan dan dijatuhi hukuman.

Terdakwa bernama Maxim Gareyev, dikenai hukuman 9 tahun penjara oleh pengadilan Moskow. Maxim mengakui perbuatannya. Ia berbuat sadis lantaran disinggung soal performa di ranjang serta kondisi keuangannya.

"Saya kehilangan kendali. Saya mengambil pisau di dapur. Dia menoleh dan saya tusuk lehernya," begitu pengakuannya, dikutip detikINET dari Mirror.

Bocoran rekaman CCTV menunjukkan pelaku masuk ke apartemen Karaglanova yang berada di Moskow. Di Instagram, Karaglanova telah mengumpulkan lebih dari 90 ribu follower pada saat kejadian dan terus bertambah hingga hari ini.

Pembunuh Sadis Instagrammer Cantik Dipenjara 9 TahunPelaku pembunuhan. Foto: Mirror

Dia banyak membahas soal traveling, kosmetik dan gaya hidup. Dia juga diketahui kuliah bidang medis di salah satu universitas top di Moskow. Kadang, Yekaterina Karaglanova yang baru berusia 25 tahun saat dibunuh, mengikuti kontes kecantikan.

Pada unggahan terakhirnya, yang menampilkan Pulau Korfu di Yunani, dia menulis bahwa dirinya gemar "sering bepergian, tapi di setiap negara saya menghabiskan tidak lebih dari 3-5 hari".

Selain tenar di Instagram, Karaglanova juga punya blog perjalanan yang populer dan diikuti oleh ribuan warganet.

"Saya ingin meminta maaf pada orang tua Katya. Saya menyesali banyak hal. Saya merasa malu pada diri saya sendiri," kata pelaku.

Pembunuh Sadis Instagrammer Cantik Dipenjara 9 Tahun


Simak Video "Instagram Rilis Fitur Pengawal Kesehatan Mental"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)