Kirim Uang hingga Nabung Emas di 'Warung Online' Milik Grab

Kirim Uang hingga Nabung Emas di 'Warung Online' Milik Grab

Nurcholis Maarif - detikInet
Minggu, 01 Mar 2020 19:26 WIB
GrabKios
Foto: Nurcholis Maarif/detikcom
Jakarta -

Perkembangan teknologi tak cuma dipakai ritel atau minimarket untuk mengembangkan bisnis. Kini warung tradisional pun sudah memanfaatkaannya. Salah satunya GrabKios yang disebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sebagai warung online.

Dilansir dari aplikasi Grab, Minggu (1/3/2020), GrabKios menyediakan berbagai produk dan layanan kebutuhan sehari-hari seperti warung tradisional biasanya.

Namun, di GrabKios, masyarakat juga bisa menggunakan layanan jasa tambahan seperti kirim uang tanpa antre atau harus ke bank dan proteksi asuransi perlindungan diri, atau handphone.

Lalu masyarakat juga bisa menabung emas dengan aman, terpercaya, dan syariah lewat GrabKios mulai Rp 10 ribu. Sementara khusus layanan nabung emas, saat ini hanya tersedia di GrabKios di beberapa kota.

Kemudian ada juga layanan beli pulsa dan bayar segala jenis tagihan, sehingga masyarakat tak perlu lagi ke counter atau antre di loket pembayaran. Cukup ke Warung Ijo GrabKios terdekat.

Adapun ciri-ciri GrabKios mudah dikenali lewat tanda-tanda di papan nama toko (panako), store flag, infoboard, dan shopblind.

(prf/fay)