Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona

Apple Bagikan iPad untuk Pegawai Terdampak Corona

Virgina Maulita Putri - detikInet
Minggu, 01 Mar 2020 12:15 WIB
NEW YORK, NY - AUGUST 02:  The Apple logo is displayed in an Apple store in lower Manhattan on August 2, 2018 in New York City. On Thursday the technology company and iPhone maker became the first American public company to cross $1 trillion in value. Apple stock is up more than 20% this year.  (Photo by Spencer Platt/Getty Images)
Apple Bagikan Parsel Berisi iPad untuk Pegawainya di China Foto: Spencer Platt/Getty Images
Jakarta -

Wabah virus corona memaksa sejumlah pegawai Apple di China untuk terus tinggal di rumahnya agar mencegah penularan. Untuk meringankan beban mereka, Apple pun mengirimkan parsel berisi iPad kepada beberapa pegawainya.

Dilansir detikINET dari MacRumors, Minggu (1/3/2020) Apple mengirimkan parsel tersebut kepada pegawainya yang terjebak di Kota Wenzhou dan Provinsi Hubei. Detail tentang parsel tersbut dibagikan di media sosial Weibo oleh pegawai Apple yang menerimanya.

Parsel tersebut berisi hand sanitizer, termometer, masker, tisu basah, cemilan dan masih banyak lagi. Menariknya, parsel tersebut juga berisi iPad 10.2 inch terbaru.

Bersama parsel tersebut juga ditemukan surat dari Apple yang ditujukan untuk pegawainya. Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa iPad yang diberikan bertujuan untuk membantu anak-anak mereka belajar selagi terperangkap di dalam rumah.

Parsel dari Apple Berisi iPad untuk PegawainyaParsel dari Apple Berisi iPad untuk Pegawainya Foto: Weibo

"Kami mengirimkan doa terbaik kami kepada kalian, atas nama seluruh tim Apple, bersama dengan CareKit untuk kalian dan keluarga," tulis surat tersebut.

"Dalam kit ini, kalian akan menemukan barang-barang untuk kenyamanan dan iPad yang dapat digunakan untuk memfasilitasi pembelajaran online anak-anak atau membantu menghabiskan waktu selama masa tinggal yang lama di rumah," sambungnya.

Tidak hanya itu, dalam surat tersebut Apple juga mengatakan mereka telah menyediakan layanan konsultasi dan konseling untuk membantu pegawainya melewati masa sulit ini. Pegawai yang menerima parsel ini mengaku tersentuh dengan gestur dari Apple.

Apple termasuk salah satu perusahaan teknologi yang terkena dampak wabah virus corona. Mereka sempat menutup semua kantor dan tokonya di China, tapi kini beberapa toko telah dibuka kembali walau dengan jam operasionalnya yang diperpendek.



Simak Video "Mengintip Jeroan iPad Air Terbaru Seharga Rp 8 Jutaan"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)