Selasa, 25 Feb 2020 13:51 WIB

Banjir Terus Melanda, Netizen Ramai Kritik Anies

Tim - detikInet
Anies Baswedan (Dok, Facebook dan Instagram Anies Baswedan) Foto: Anies Baswedan (Dok, Facebook dan Instagram Anies Baswedan)
Jakarta -

Banjir yang sudah beberapa kali melanda Ibukota termasuk pada hari ini, membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menjadi sasaran kritik sebagian pihak. Termasuk di media sosial seperti Twitter.

Beberapa topik yang berada di posisi teratas membicarakan sang gubernur. Ada tagar #AzabGabenerBodong yang sudah melontarkan 17 ribu lebih tweet, Gubernur sampai Formula E. Sementara tagar #banjir juga masih anteng di posisi atas.

"Banjir di Underpass Tol Cawang, Jakarta Timur (Tol Bekasi arah ke Rawamangun), sementara tidak bisa dilintasi semua jenis ranmor. Beugghhhh kedalaman 2 meter. Wajah baru Jakarta, paraaahh dikarenakan salah pilih Gubernur," sebut seorang netizen.

"Ada yg salah dgn gubernur, banjir sekarang curah hujan telah terjadi penurunan, tapi banjir tetap terjadi dan sekarang adalah banjir lokal bukan kiriman," sebut yang lain.

"Banjir koq bisa 3 kali seminggu...sudah seperti jadwal keramas saja," sebut yang lain dilengkapi dengan emoji marah.

Berbagai meme yang mengkritik Anies pun cukup banyak bermunculan. Begitu juga dengan berbagai tayangan video yang merekam banjir di beberapa wilayah Jakarta.

Anies sendiri mengatakan pihaknya tengah bekerja guna menangani banjir."Penanganannya sedang kami kerjakan, karena itu kalau boleh izinkan kami bekerja sehingga fokusnya pada warga Jakarta," kata Anies di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).



Simak Video "Fokus Evakuasi Warga Terdampak Banjir, Anies: Izinkan Saya Bekerja"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)