Sabtu, 22 Feb 2020 12:01 WIB

Ramai di Medsos, Layanan Curhat dan Pelukan

Adi Fida Rahman - detikInet
Young happy couple hugging each other outdoor. Foto: iStock
Jakarta -

Netizen di Tanah Air tengah ramai membahas kemunculan layanan curhat dan pelukan. Banyak yang penasaran dan tidak sedikit yang ingin menjajal layanan tersebut.

Semua itu bermula dari kicauan YouTuber Eza Hazami yang mendapatkan mention di IG Stories terkait info lowongan kerja. Saat dibuka, perusaaan tersebut bernama Indocuddle.

Setelah mencari tahu, Eza kemudian ngetweet informasi lowongan kerja di Indocuddle. Banyak netizen yang merespon kicauan tersebut.

detikINET pun mencoba mencari tahu soal Indocuddle ini lewat akun resmi Instagram. Sayangnya akun tersebut terkunci. Namun dalam screenshot yang beredar dijelaskan kalau Indocuddle.

"Indocuddle merupakan jasa layanan berpelukan dan curhat untuk orang sedang membutuhkan seperti depresi, trauma, kangen orang tua, autisme, disabilitas ataupun orang yang mempunyai tekanan kerja tinggi," tulis mereka dalam akun IG @Indocuddle.

Saat ini Indocuddle tengah mencari cuddle profesional. Disyaratkan berusia 18-45 tahun, lulusan S1 Psikologi, berpenampilan menarik dan punya kemampuan komunikasi yang baik.

"Dapat menjadi pendengar yang baik dan dapat menjadi pemeluk yang nyaman," tulis mereka.

DetikINET coba menghubungi Indocuddle dan sudah mendapatkan respon. Hanya saja pertanyaan dari detikINET itu belum sepenuhnya dijawab. Sejauh ini yang diketahui hanya tarif dan kapan akan beroperasi.

"Nanti bulan April softopening, tarifnya 1 jam Rp 700 ribu," ujar Akbar, Founder Indocuddle saat dihubungi detikINET.

Lebih jauh soal Indocuddle akan dibahas di artikel selanjutnya. Jangan dilewatkan ya detikers.

Ramai di Medsos, Layanan Curhat dan Pelukan


Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)