Selasa, 18 Feb 2020 10:42 WIB

Ashraf Sinclair Suami BCL Rajai Twitter

Tim - detikInet
Ashraf Sinclair Ashraf Sinclair Suami BCL Rajai Twitter Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Kabar meninggalnya aktor Ashraf Sinclair sangat mengejutkan netizen. Media sosial seperti Twitter pun banjir dengan ucapan duka hingga membuat trending topic Indonesia dipenuhi dengan kata kunci terkait mendiang.

Dari pantauan detikcom pada Selasa (18/2/2020) nama Ashraf Sinclair merajai trending topic Indonesia di Twitter pada pagi ini dengan lebih dari 133 ribu cuitan. Trending tersebut berisi ucapan belasungkawa dan juga doa untuk mendiang Ashraf.

Selain itu, netizen juga banyak mengirimkan doa dan ucapan belasungkawa untuk sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL). Terlihat beberapa tagar dan kata kunci terkait sang aktor dan penyanyi bertengger di Twitter seperti #bungacitralestari, 'Suami BCL' dan 'Semoga BCL'.

Netizen juga mengenang kisah cinta Ashraf dan BCL lewat lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan. Salah satunya lagu 'Cinta Sejati' yang menjadi soundtrack film 'Habibie dan Ainun' yang kemudian banyak dibahas di Twitter hingga masuk trending topic dengan lebih dari 2.000 cuitan.

Ashraf dikabarkan meninggal dunia pukul 04.15 WIB dikarenakan serangan jantung.

"Benar (meninggal dunia), serangan jantung," ujar Dody, manajer Bunga Citra Lestari saat dihubungi detikHOT, Selasa (18/2/2020).

Semasa hidupnya, pria berdarah Malaysia ini juga dikenal lewat penampilannya di berbagai judul sinetron Tanah Air. Di dunia startup, sosoknya pun dikenal sebagai investor.

Ia menikah dengan Bunga Citra Lestari 8 November 2008. Dari pernikahan tersebut, Ashraf dan Bunga Citra Lestari dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Noah.

Ashraf Sinclair Suami BCL Rajai Twitter


Simak Video "Ketegaran Ayah Ashraf Sinclair Usai Kepergian Sang Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)