Senin, 17 Feb 2020 20:04 WIB

Selebgram 'Ngibulin' Fans, Liburan ke Bali Padahal di IKEA

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selebgram asal Amerika Serikat, Natalia Taylor suksek membohongi banyak fansnya di Instagram dengan membagikan fotonya tengah berlibur ke Bali -- padahal foto tersebut diambil di toko furniture IKEA. Selebgram cantik 'ngibulin' fans sedang di Bali padahal foto-fotonya hanya di IKEA. Foto: Instagram/natalia__taylor
Jakarta -

Selebgram asal Amerika Serikat, Natalia Taylor sukses membohongi banyak fansnya di Instagram dengan membagikan fotonya tengah berlibur ke 'Bali' -- padahal foto tersebut diambil di toko furniture IKEA.

Taylor yang memiliki lebih dari 310 ribu followers di Instagram membagikan serangkaian foto-foto yang glamor dan lokasi dari foto itu tertulis 'Bali, Indonesia'.

"The queen has arrived 🌊💖 #bali," tulisnya pada foto pertama yang ia bagikan.

Selebgram asal Amerika Serikat, Natalia Taylor suksek membohongi banyak fansnya di Instagram dengan membagikan fotonya tengah berlibur ke 'Bali' -- padahal foto tersebut diambil di toko furniture IKEA.Selebgram asal Amerika Serikat, Natalia Taylor suksek membohongi banyak fansnya di Instagram dengan membagikan fotonya tengah berlibur ke 'Bali' -- padahal foto tersebut diambil di toko furniture IKEA. Foto: Instagram/natalia__taylor

Banyak yang percaya pada awalnya sampai akhirnya ia menyampaikan hal yang mengejutkan pada kanal Youtube miliknya, bahwa ini adalah sebuah prank yang sengaja ia lakukan untuk memberi fansnya sebuah pelajaran penting.

"Katanya kehidupan di internet tidak selalu seperi yang terlihat. Apalagi di era sekarang sangat mudah untuk berpura-pura menjadi orang yang kamu inginkan," kata Taylor, sebagaimana detikINET kutip dari News.com.au.

Ia menambahkan banyak sekali influencer yang telah terjebak dengan kepura-puraan seperti berlibur ke sana sini padahal hanyalah hasil dari editan.

Yang membuat ia tambah terkejut, foto-foto yang ia unggah tidaklah menunjukan hal-hal ikonik di Bali namun masih saja banyak yang mempercayai unggahannya.Yang membuat ia tambah terkejut, foto-foto yang ia unggah tidaklah menunjukan hal-hal ikonik di Bali namun masih saja banyak yang mempercayai unggahannya. Foto: Instagram/natalia__taylor

"Tidak ada yang menanyakan hal ini. Semua orang percaya aku sedang di Bali sekarang," sambungnya.

Yang membuat ia tambah terkejut, foto-foto yang ia unggah tidaklah menunjukkan hal-hal ikonik di Bali namun masih saja banyak yang mempercayai postingannya. Komentar beragam pun berdatangan di kolom komentar sang selebgram.

"YA TUHAN AKU KIRA KAMU BENERAN DI SANA!!!!" tulis seorang netizen.

Terakhir, Taylor pun mengatakan hal yang cukup menyentil: jangan mempercayai semua yang kamu lihat di internet, kadang orang-orang hanya ingin berbohong mengenai diri mereka dan tidak lah sulit untuk melakukannya.

Selebgram 'Ngibulin' Fans, Liburan ke Bali Padahal di IKEA


Simak Video "Berlliana Lovell dan Konten 'Pemersatu Bangsa'"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)