Sabtu, 15 Feb 2020 13:30 WIB

Wajib Tahu, Ini Rumus Untung Pakai OVO di Grab

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Grab Foto: Grab
Jakarta -

Saat ini sudah banyak uang elektronik yang ada di Indonesia. Keberadaan uang digital ini pun tak lepas dari perkembangan teknologi yang terus mendorong penggunaan cashless di segala transaksi.

Nah, seiring dengan bertambahnya pengguna, tak jarang beberapa penyedia uang elektronik memberikan bonus yang menggiurkan seperti yang dilakukan OVO di Grab. Pakai OVO di Grab bisa menang banyak. Selain lebih praktis tanpa uang tunai, pasti lebih hemat dengan berbagai macam promonya. Nggak cuma itu, kamu bisa dapat bonus OVO Points kalau kamu ikuti Rumus Untung Terus Pakai OVO Di Grab!

Simpel banget kok. Kamu cukup pakai empat layanan Grab (GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood) dengan minimal transaksi Rp 10.000 untuk kumpulkan 6 stempelnya.

Sebagai informasi, untuk satu kali transaksi pakai OVO bisa dapat bonus 2000 OVO Points. Dua kali transaksi dapat 4000 points, tiga kali transaksi dapat bonus 6000 points, empat kali transaksi mendapat bonus 8000 points dan seterusnya.

Diketahui, Bonus OVO Points akan otomatis ditambahkan ke saldo pengguna. Riwayat OVO Points dapat dilihat di halaman Akun, klik jumlah poin, Riwayat poin. Stempel hanya didapatkan untuk transaksi yang dilakukan sampai dengan tanggal 20 Februari 2020.

Promo ini hanya berlaku untuk pengguna yang menerima notifikasi di aplikasi Grab. Grab berhak untuk menghentikan promo ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Grab Food Gebrak 2020 dengan Gerakan 'Jangan Lupa Makan'"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)