Saatnya Makin Jago Soal SEO di SEO Conference 2020

Saatnya Makin Jago Soal SEO di SEO Conference 2020

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Rabu, 12 Feb 2020 10:42 WIB
Poster SEO Conference 2020
Saatnya Makin Jago Soal SEO di SEO Conference 2020 (Foto: SEO Conference 2020)
Jakarta -

Untuk mereka yang berkecimpung di dunia konten digital, search engine optimization (SEO) adalah hal penting. Kita bisa tambah ilmu lewat SEO Conference 2020.

Setelah sukses menyelenggarakan SEO Conference pertama pada tahun 2019 silam, SEO Conference akan digelar kembali pada 26-27 Februari 2020 di Kota Kasablanka, Jakarta. Mereka akan tampil dengan tema 'Bring Your SEO To The Next Level'.

Misi dan komitmen dalam memberikan pengetahuan terbaik tentang SEO (Search Engine Optimization) akan terus dilanjutkan oleh SEO Conference. Ditandai dengan hadirnya barisan pembicara kelas dunia dalam bidang SEO seperti Neil Patel, Jono Alderson, yang merupakan salah satu tokoh di balik Yoast SEO, Jon Earnshaw, Co-Founder Pi Datametrics. Sejumlah pakar SEO tanah air juga akan ikut hadir untuk membawakan presentasi di hari pertama.

SEO Conference tahun ini akan lebih berbeda, hari pertama semua pembicara yang telah disebutkan di atas membawakan presentasi mereka terkait SEO. Di hari kedua, akan ada 10 lebih workshop/seminar dengan para praktisi SEO yang siap memberikan berbagai ilmu dan sudut pandang menarik terkait SEO bagi para peserta.


"SEOCon akan jadi momen yang seru untuk networking dan tukar pikiran dan mendapatkan insight yang baru buat kita sesama praktisi," ujar Ryan Kristo Muljono selaku founder dari SEO Conference 2020, dalam keterangan yang diterima detikcom, Rabu (12/2/2020).

Banyak praktisi SEO di Indonesia antusias menyambut SEO Conference. Neil Patel sudah banyak dikenal dan tentunya mereka ingin menimba ilmu langsung dari dirinya.

"Saya fansnya Neil Patel, tim kami juga beberapa akan datang dari Surabaya untuk belajar, SEO bukan hal yang mudah, jadi senang sekali bisa ada wadah seperti ini, terima kasih sudah diadakan lagi," ujar salah satu peserta saat road show SEO Conference 22 Januari 2020 lalu di Wayang Bistro, Kota Kasablanka.

SEO Conference 2020 ini diselenggarakan oleh Toffee Events dan Alcor Mice. Telusuri lebih lanjut apa saja yang dapat ditemukan saat SEO Conference 2020 melalui website ini www.seocon.id.

Saatnya Makin Jago Soal SEO di SEO Conference 2020



Simak Video "Han Seo Hee Terancam 3 Tahun Penjara karena Pakai Narkoba Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)