Jumat, 07 Feb 2020 13:52 WIB

Selena Gomez: Instagram Merusak Generasi Muda

Fino Yurio Kristo - detikInet
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 07: Gracie Teefey and Selena Gomez attend the premiere of Disneys Selena Gomez mengkritik Instagram (Foto: Amy Sussman/Getty Images)
Jakarta -

Penyanyi Selena Gomez termasuk sangat populer di Instagram. Tapi di sisi lain, dia juga mengecam media sosial kepunyaan Facebook tersebut lantaran merusak anak muda seusianya.

"Aku berbohong jika mengatakan Instagram tidak merusak sebagian dari generasiku, identitas mereka," kata biduan berusia 27 tahun itu.

"Instagram adalah faktor besar kenapa aku menamakan albumku Rare, karena ada begitu banyak tekanan untuk terlihat sama seperti orang lain," imbuh dia, dikutip detikINET dari Independent seperti dilihat Jumat (7/2/2020).

Tahun silam, Gomez bahkan pernah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya karena ia anggap berdampak negatif pada kesehatan mentalnya.

"Itu (Instagram-red) membuatku tidak merasa baik tentang diriku sendiri dan melihat tubuhku dalam cara berbeda," katanya saat itu.

Namun kemudian, Gomez memutuskan balik kembali ke Instagram. Awalnya, dia sempat merasa ketakutan memakainya lagi.

"Waktu itu terasa menakutkan, empat hari pertama rasanya seperti tidak, tidak ada cara aku bisa melakukan ini. Saat ini, aku hanya memakai jika merasa perlu dan kemudian log off, aku tak meluangkan waktu untuk eksplorasi," cetusnya.



Simak Video "Bentuk Sayang, Selena Gomez dan Julia Michaels Bikin Tato Kembar"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)