Kamis, 06 Feb 2020 16:32 WIB

Hore! Beli Aplikasi di App Store Lebih Praktis

Angga Laraspati - detikInet
Mobile Payment with NFC technology  on Smartphone shopping online with filter effect Foto: iStock
Jakarta -

DANA sudah bisa digunakan sebagai metode pembayaran di App Store. Pembayaran digital ini bisa digunakan oleh pengguna produk Apple dalam transaksi di App Store. Hal ini tentu dapat memudahkan pengguna Apple dalam pembelian aplikasi.

Berbagai keuntungan pun bisa didapatkan setelah DANA memastikan bisa dipakai transaksi pada semua produk Apple. Jadi transaksi akan lebih simpel dan mudah karena setiap pembelian yang dilakukan tidak membutuhkan kartu kredit. Salah satunya kamu bisa melihat tontonan favoritmu dengan berlangganan di Apple TV. Di Apple TV, memungkinkan penggunanya untuk menonton film dalam resolusi HDR 4K yang menakjubkan dan dengan suara Dolby Atmos.

Keuntungan lainnya adalah kini DANA dapat digunakan untuk berlangganan di Apple Music, kamu pun dapat mendengar lebih dari 60 juta musik yang pastinya akan mewarnai hari-harimu. Kamu pun dapat mendengarkan secara online maupun offline di semua perangkat Apple.

Eits nggak berhenti sampai di situ lho, kamu juga bisa berlangganan di iTunes store untuk membeli berbagai ring tones dan lagu menarik untuk menambah hiburan yang ada di perangkat Apple-mu. Nah, setelah berlangganan semuanya, pastinya kamu membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Dengan DANA kamu pun juga dapat menambahkan kapasitas iCloud sehingga dapat leluasa untuk menambah berbagai hiburan menarik.

Menarik bukan? Jadi nggak perlu lagi kamu ribet-ribet buat beli semuanya di App Store, karena kini dengan DANA kamu bisa melakukan apa pun dengan simpel dan mudah apalagi untuk bertransaksi di App Store!

(prf/fay)