Selasa, 04 Feb 2020 07:09 WIB

Mengintip Orang Terkaya Dunia 'Belanja' Rumah Super Mewah

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jeff Bezos Jeff Bezos. Foto: Reuters
Los Angeles -

Sebagai orang terkaya dunia, mudah saja bagi Jeff Bezos membeli rumah berapapun harganya. Sudah punya beragam properti mewah, pemilik Amazon dan Washington Post itu masih gatal ingin punya rumah baru.

Bezos yang telah bercerai dari MacKenzie dan kini pacaran dengan Lauren Sanchez itu tengah berkeliling mencari rumah di kawasan Los Angeles. Tepatnya di area elit Beverly Hills dan Bel Air.

Sumber menyatakan beberapa rumah yang mereka incar harganya lebih dari USD 100 juta atau di kisaran Rp 1,3 triliun. Murah baginya lantaran harta terkininya sekitar USD 123 miliar.

"Saya tahu Jeff sedang berkeliling di luar sana. Dia melihat semua rumah yang dinilai relevan," kata Drew Gitlin, seorang broker real estate.

Dikutip detikINET dari New York Post, saking mahal rumah yang ia incar, hanya ada sekitar 10 rumah di Los Angeles yang cocok dengan kemauan Bezos.

Salah satu yang sudah ia kunjungi adalah rumah senilai USD 120 juta di Bel Air. "Dia selalu mencari rumah seperti itu. Dia seorang pria energik dengan selera besar," ujar agen properti Drew Mandile.

Sebelum cerai, Bezos membeli dua rumah di Beverly Hills senilai total USD 38 juta. Ia juga membeli apartemen di Manhattan senilai USD 80 juta. Belum lama ini, ia syukuran rumah barunya di kawasan elit Washington.



Simak Video "Amazon Blokir 1 Juta Produk yang Klaim Bisa Sembuhkan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)