Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates

Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 28 Jan 2020 15:17 WIB
rumah jeff bezos
Rumah Jeff Bezos. Foto: via Daily Mail
Washington -

Jeff Bezos sang pemilik Amazon memang bersaing dengan Bill Gates sebagai orang paling kaya di dunia. Namun mereka tetap berteman.

Buktinya, Bezos mengundang sang pendiri Microsoft menghadiri acara syukuran rumah barunya di Washington. Kebetulan, keduanya banyak menghabiskan waktu di Washington, di mana rumah utama Gates terletak di dekat sana.

Bezos membeli mansion di Washington itu seharga USD 23 juta pada tahun 2016. Ia menghabiskan waktu 3 tahun untuk dibangun ulang sesuai keinginannya dan kini sudah siap ditinggali.

Terdiri dari dua rumah, Bezos menyatukannya dan merenovasi dengan biaya yang kabarnya mencapai USD 12 juta.

Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill GatesBill Gates penuhi undangan syukuran rumah Jeff Bezos. Foto: Daily Mail

Saking besarnya, tempat tinggal tersebut punya 11 kamar tidur dan 25 kamar mandi. Awalnya ditargetkan selesai Agustus silam, pembangunannya agak molor.

Terletak di kawasan elit, tetangganya antara lain Barack Obama dan keluarga Jared Kushner, menantu Donald Trump. Kemungkinan, Bezos akan menempatinya bersama sang kekasih, Lauren Sanchez.

Selain Gates, beberapa nama tenar hadir dalam pesta mewah itu. Termasuk Jared dan Ivanka Trump, aktor Ben Stiller, dan senator Mitt Romney.

Rumah Bezos tersebut kabarnya menjadi yang paling besar di kawasan Washington. Selain banyak tempat tidur dan kamar mandi, terdapat pula lima ruang tamu, dua dapur, dan dua perpustakaan. Halaman belakangnya pun luas dan nyaman.

Syukuran Rumah, Orang Terkaya Dunia Pesta Bareng Bill Gates



Simak Video "4 Pelajaran dari Flu Spanyol untuk Lawan COVID-19 Menurut Bill Gates"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)