Edan! Sejumlah Pengguna TikTok Celupkan Testis ke Kecap

Edan! Sejumlah Pengguna TikTok Celupkan Testis ke Kecap

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 24 Jan 2020 21:40 WIB
Sejumlah pria pengguna TikTok mencoba eksperimen aneh dengan mencelupkan testis mereka ke kecap untuk mencicipi rasanya. Foto: New York Post
Jakarta -

Ada yang aneh dari tren terbaru di TikTok di mana sejumlah pria mencoba mencelupkan testis mereka ke dalam kecap. Hal ini mereka lakukan usai mengetahui sebuah studi tahun 2013 yang dipublikasikan di Proceedings of the National Academy of Sciences yang menyatakan tikus bisa mencicipi rasa dengan testis mereka.

Studi ini kemudian nampaknya diketahui oleh salah satu pengguna TikTok Regan yang kemudian menantang pengguna TikTok pria untuk 'coba celupkan testismu pada sesuatu (karena) ini untuk sains dan aku harus mengetahuinya'. Ya, ya, ini kedengarannya sangat aneh.

Tapi salah seorang pengguna TikTok, Alx James mencoba hal ini (tenang, dia nggak melakukannya di depan kamera) dan menemukan hasil yang mengejutkan, sebagaimana dikutip dari New York Post.

"Oh Tuhan, aku bisa merasakan asinnya!"

Meski videonya ramai, profesional medis mengatakan, "Tidak ada bukti untuk mendukung klaim bahwa pria (dari spesies apa pun) dapat benar-benar merasakan sesuatu melalui bagian itu," kata Dr Kieran Kennedy kepada Men's Health.

Penasihat kesehatan mental yang berbasis di Melbourne, Australia menambahkan tidak ada bukti bahwa hewan apa pun dapat benar-benar 'merasakan' melalui reseptor ini seperti kita akan merasakan sesuatu dari mulut.

James bukan satu-satunya yang melakukan eksperimen yang tidak lazim ini. GayGod, YouTuber Matthew Lush, mendukung temuan Alex di video viral lainnya, dan mengklaim kepada 966.000 pengikutnya bahwa ia dapat mendeteksi rasa kecap dan jus jeruk.

Duh, ada-ada saja kelakuan netizen.



Simak Video " Melihat Pembuatan Kecap Secara Tradisional"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)