'Project Blue Book' Investigasi Area 51 dan Roswell, Ada Alien?

'Project Blue Book' Investigasi Area 51 dan Roswell, Ada Alien?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 23 Jan 2020 12:36 WIB
Season terbaru 'Project Blue Book' membahas Area 51 dan Roswell. Foto: Project Blue Book
Jakarta -

Ada dua lokasi legendaris yang selalu menarik perhatian pencari UFO. Pertama adalah Roswell yang ada di New Mexico dan kedua adalah Area 51 di dekat Groom Lake, Nevada. Keduanya pun menjadi pembahasan dalam season terbaru 'Project Blue Book'.

'Project Blue Book' sendiri di ambil dari nama program Angkatan Udara AS di mana tim pakar menyelidiki laporan UFO dari tahun 1952 hingga 1969.

Di season baru drama ini, Aidan Gillen yang dikenal dengan karakternya sebagai Lord Baelish di serial Game of Thrones, berperan menjadi Dr J Allen Hynek. Hynek adalah ahli astrofisika dan profesor yang menjabat sebagai penasihat sains program 'Project Blue Book' yang dikenal banyak orang sebagai 'Bapak Ufologi'.


Ketika Hynek dan rekan-rekannya melanjutkan pencarian mereka tentang kebenaran tentang UFO, mereka mengungkap lapisan baru penipuan pemerintah, dengan latar belakang Perang Dingin. Pada saat yang sama, acara ini menggabungkan kisah-kisah bersejarah UFO yang masih membangkitkan imajinasi hari ini, menurut saluran History yang menayangkan acara ini.

Jika season pertama 'Project Blue Book' lebih membahas fenomena aneh UFO, musim kedua akan membahas awal mula konspirasi mengenai UFO bermula, kata co-writer acara dan produser eksekutif Sean Jablonski.

Untuk melakukan itu, tim benar-benar pergi ke Roswell, mencari laporan saksi mata dari orang-orang yang tinggal di sana pada saat kecelakaan UFO yang diduga sengaja ditutup-tutupi militer, Jablonski mengatakan kepada Live Science.

Kira-kira bakal jadi seperti apa ya, apa bakal ditemukan bukti lain dari keberadaan alien dalam season terbaru 'Project Blue Book'?



Simak Video "Siapa Tahu Butuh! Ini Lokasi Tempat Berburu Alien"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)