MU Tumbang, #OleOut Bergaung Kencang

MU Tumbang, #OleOut Bergaung Kencang

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 23 Jan 2020 06:05 WIB
MU tumbang, #OleOut bergaung kencang. Foto: Alex Livesey/Getty Images.
Jakarta -

Status sebagai klub besar sama sekali tak diperlihatkan Manchester United belakangan ini. Terbaru, mereka baru saja dikalahkan Burnley di kandang sendiri dengan skor akhir 0-2.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, kembali menjadi sorotan tajam, termasuk di dunia maya. Buktinya, tagar #OleOut ada di lima besar daftar trending topic Twitter dunia.

Bahkan di Indonesia, #OleOut ada di posisi pertama topik yang paling banyak dibahas. Fans MU khususnya memang sedang jengah dengan performa Ole yang tak mampu mengangkat performa MU setelah sekian lama.

Kekalahan ini menandai sebuah catatan buruk Ole sejak dijadikan manajer tetap Man United pada 28 Maret 2019 silam. Sejak saat itu, Man United kini sudah menelan kekalahan lebih banyak ketimbang kemenangan yang diraih di Premier League.

Anthony Martial dkk sampai saat ini sudah 12 kali kalah di Liga Inggris, sementara baru 11 kali menang. Sembilan pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

"Dia manajer terburuk dalam sejarah kita, itu fakta dan bukan opini. Dia takkan membawa kita maju, sudah waktunya dia pergi," sebut seorang netizen.

Berikut sebagian tweet lain yang dilontarkan netizen, menyuarakan agar Ole ditendang saja.



Simak Video "Solskjaer Pasang Badan atas Buruknya Manchester United"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)