Semakin Canggih, GoFood Tambah Empat Inovasi Baru

Semakin Canggih, GoFood Tambah Empat Inovasi Baru

Angga Laraspati - detikInet
Rabu, 22 Jan 2020 15:28 WIB
Foto: Gojek
Jakarta -

Mengawali tahun 2020, GoFood layanan pesan-antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara mempertegas kepemimpinan pasarnya dengan meluncurkan empat inovasi terbarunya untuk menetapkan standar baru dalam memanjakan pelanggan dengan pengalaman berkuliner yang super cepat, mudah, dan hemat. Keempat inovasi baru tersebut diantaranya:

1. GoFood Pickup - pilihan mengambil pesanan langsung di restoran tanpa antre.
2. GoFood Turbo - Menjamin makanan untuk diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari merchant berbeda dalam satu pesanan dari merchant-merchant GoFood yang berada di area GoFood Festival dan Cloud Kitchen.
3. GoFood Plus - Paket berlangganan potongan harga langsung agar bisa bebas menikmati beragam kuliner nikmat dengan harga terjangkau.
4. Kolaborasi dengan Google untuk memudahkan pelanggan bisa pesan makanan dan memeriksa status pesanan cukup dengan mengucapkan perintah ke layanan bantuan Google Assistant.

Keempat inovasi tersebut melengkapi fitur-fitur GoFood yang sebelumnya telah ada untuk menambah pengalaman kuliner baru kepada pelanggan GoFood, seperti

1. GoGreener - Mendorong pelanggan, mitra usaha, dan mitra driver mengurangi plastik sekali pakai dengan menyediakan pilihan alat makan berbayar ketika memesan GoFood.
2. Fitur Ganti Lokasi - Memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjelajahi berbagai kuliner dari area ataupun kota lain melalui pemesanan paket makanan/ minuman yang dapat dilakukan dari kota, provinsi, bahkan pulau yang berbeda.
3. Link Sharing - Memudahkan pelanggan ketika ingin membagikan menu dan merchant favoritnya kepada kerabat atau teman-temannya.
4. GoFood Favoritku - Merupakan fitur untuk pelanggan menyukai menu atau merchant tertentu dengan menekan tanda 'hati'. Ketika masuk ke halaman GoFood Favoritku, pelanggan dapat memilih langsung menu dan merchant favoritnya dan puluhan fitur inovasi lainnya.

Sebelumnya, kecintaan pelanggan terhadap layanan GoFood telah dibuktikan dengan 50 juta transaksi yang dibukukan setiap bulan di Asia Tenggara. Hasil riset Nielsen Singapura menyebutkan bahwa 84 persen masyarakat yang menggunakan lebih dari satu aplikasi pesan-antar makanan menganggap GoFood menawarkan layanan terbaik di Indonesia, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan rata-rata industri (39 persen).

Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan dari fakta tersebut tidak membuat pihaknya berhenti untuk berpuas diri sehingga GoFood akan terus meningkatkan standar dalam melanjutkan sukses guna memenangkan hati pelanggan.

Manjakan Pelanggan, GoFood Tambah Empat Inovasi Baru




Simak Video "'Jebakan' Sisca Soewitomo Soal Gantung Panci"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)