Kamis, 09 Jan 2020 14:22 WIB

Kejutan! Meghan Markle dan Pangeran Harry Dibela di Twitter

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Meghan Markle dan Pangeran Harry Dibela Netizen (DANIEL LEAL-OLIVAS/WPA Pool/Getty Images) Meghan Markle dan Pangeran Harry Dibela Netizen (DANIEL LEAL-OLIVAS/WPA Pool/Getty Images)
Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry memutuskan mundur dari keluarga Kerajaan Inggris. Ternyata, netizen mendukung di Twitter.

Mundurnya mereka menjadi pemberitaan dunia dan memuncaki trending topic Twitter, Kamis (9/1/2020). Di Inggris, Meghan ada di posisi 1 dan di Indonesia pun ada di posisi 10 dengan 518 ribu Tweet.



Selain itu juga ada tagar #meghxit yang artinya Meghan Markle Exit seperti halnya kejadian Brexit. Tagar ini untuk menandai kejadian Meghan dan Harry yang mundur dari keluarga Kerajaan Inggris.

Kata Royal atau kerajaan juga jadi trending topic Twitter di Inggris dengan 273 ribu tweet. Uniknya, banyak netizen membela Meghan Markle dan Pangeran Harry.


Netizen menilai Meghan dan Harry selama ini dizalimi oleh media-media di Inggris yang rasis. Selain itu, netizen juga melihat ada hubungan yang kurang enak dari Meghan-Harry dengan pihak keluarga Kerajaan Inggris.


Netizen terkenang akan mendiang Putri Diana dan bagaimana media massa di Inggris dan keluarga kerajaan memperlakukan dia. Akhir tragis hidup Putri Diana begitu memilukan. Netizen yakin kalau Putri Diana di alam baka pasti mendukung langkah Pangeran Harry dan Meghan Markle agar tidak mengalami nasib tragis seperti dirinya.



Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)