Kasihan! Bocah 7 Tahun Telan Apple AirPods

Kasihan! Bocah 7 Tahun Telan Apple AirPods

Adi Fida Rahman - detikInet
Jumat, 03 Jan 2020 22:10 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Bagi pengguna iPhone, AirPods menjadi hadiah yang istimewa. Tapi tidak untuk anak kecil, itu bisa mendatangkan pengalaman buruk.

Ini seperti menimpa bocah 7 tahun di Georgia, Amerika Serikat. Dia menelan earphone wireless besutan Apple itu.


Dikisahkan oleh ibu si bocah, Kiara Stroud, dia memberikan AirPod kepada puteranya sebagai hadiah. Lalu putranya pegang bagian panjang earphone tersebut menggunakan mulutnya.

Entah bagaimana kemudian bisa tertelan, namun setelah mengetahui hal itu, Kiara langsung melarikan buah hatinya ke rumah sakit anak Atlanta Egelston. Ketika diceritakan dengan agak malu-malu dokter bertanya ulang.

"Sebuah AirPods? Ini benar-benar unik. Saya belum pernah menemui ini sebelumnya," kata Kaira menirukan respon dokter, seperti dikutip dari PhoneArena, Jumat (3/1/2020).

Kasian! Bocah 7 Tahun Telan Apple AirPodsHasil X Ray memperlihatkan posisi earphone. Foto: PhoneArena
Putra Kiara kemudian dilakukan X-Ray. Barulah di sana terlihat posisi keberadaan AirPods. Namun yang menjadi kekhawatiran Kaira bagaimana mengeluarkan AirPods.

Dokter pun menyakinkan kalau itu tidak perlu panik. Sebab AirPods itu akan keluar secara alami dari perut.


Setelah peristiwa itu, si bocah jadi takut menyentuh smartphonenya. Padahal perangkat tersebut itu juga baru diberikan bundanya sebagai hadiah Natal lengkap dengan AirPods.

Jadi detikers berhati-hatilah memberikan AirPods kepada anak-anak. Jika mereka sudah tahu fungsing tidak akan menjadi masalah. Tapi bila belum mengetahui takut-takut kejadian serupa bakal terulang.

Simak Video "Kata Realme soal Desain Buds Air yang Dibilang Mirip Punya Apple"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)