Laris Manis, 70% Orderan Dapur Bang Toyib Berasal dari GrabKitchen

Laris Manis, 70% Orderan Dapur Bang Toyib Berasal dari GrabKitchen

Nurcholis Ma - detikInet
Senin, 30 Des 2019 22:23 WIB
Foto: Grab
Jakarta - Saat mendengar nama Bang Toyib, pasti yang ada di pikiran adalah abang-abang yang nggak pulang setelah sekian lebaran. Namun, siapa sangka Bang Toyib jadi inspirasi nama restoran milik Ruksdiani yang kini cukup laris di kawasan Rawamangun, Jakarta.

Seperti dilansir di Instagram Grab, Senin (30/12/2019), anak dari Ruksdiani mengatakan lagu dengan judul Bang Toyib sedang ngetren di radio saat itu dan menjadi inspirasi untuk memberi nama restoran yang ia dirikan.

Awal mulanya, lanjutnya, Ruksdiani dan istrinya datang ke Jakarta karena usahanya di Karawang tidak berhasil. Berjualan soto gerobakan, menjadi pilihan berikutnya. Selain itu, ia juga mengatakan terinspirasi dari Chinese Food yang juga gulung tikar di sekitar mereka berjualan.


Akhirnya Ruksdiani bekerja sama dengan pekerja yang di sana untuk membuka Dapur Bang Toyib. "Hampir 70% penjualan online Dapur Bang Toyib berasal dari Grab," ujar anak dari Ruksdiani.

Ia juga mengatakan ingin membuka cabang baru bagi pelanggannya di Jakarta atau daerah lain. Sampai akhirnya, GrabKitchen datang dan ingin bekerja sama untuk memajukan Dapur Bang Toyib di Cililitan.

Kini Dapur Bang Toyib masuk dalam kategori preffered merchant di GrabFood. Pengguna juga dapat mudah menemukan atau memesan berbagai menu dari Dapur Bang Toyib yang berada di Cililitan.



Simak Video "Skuter Listrik Beroperasi Lagi di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)