Sabtu, 28 Des 2019 14:24 WIB

Ini Deretan Layanan Baru di Grab, Sudah Coba?

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Grab terus menambah jumlah layanannya untuk menyandang sebagai super app. Hadirnya layanan yang semakin lengkap, tentu akan semakin menarik pengguna agar tak beranjak dari aplikasi Grab, mulai dari kebutuhan transportasi, makanan, pengiriman paket, hingga akomodasi.

Nah, buat kamu yang belum tahu dan mencoba layanan baru apa saja yang ada di Grab, berikut ini daftarnya!

GrabHealth

Grab Indonesia bekerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia meluncurkan layanan kesehatan digital dalam aplikasi Grab, yakni GrabHealth. Layanan ini diluncurkan pada 10 Desember 2019 lalu.

Dengan hadirnya layanan ini, pengguna Grab kini makin mudah bertanya seputar kesehatan kepada dokter, tanpa terhalang jarak karena tersedia 24 jam. Pengguna juga bisa melakukan pembelian obat di apotik terpercaya.


GrabFresh

Layanan ini memberikan pengalaman berbelanja anti repot dan hemat waktu dalam memesan barang belanjaan secara online. Pengguna kini bisa menelusuri daftar produk belanjaan berdasarkan katalog dari supermarket sesuai pilihan, dan memesannya di mana saja.

Tiket

Bagi masyarakat urban yang super padat dengan kerjaan namun ingin meluangkan waktu dengan menonton film kesukaan, Grab punya layanan Tiket yang memudahkan pembelian tiket bioskop sehingga tidak membuang banyak waktu.

Hanya klik beli tiket nonton, pilih film sesuai jadwal pilihan di bioskop dan kamu pun bisa langsung menunggu dan menikmati film favoritmu.

Hotels

Grab juga menghadirkan layanan penginapan dengan lebih dari 2 juta pilihan akomodasi di Grab Hotels. Fitur ini memudahkan kamu mencari penginapan yang sesuai dengan kantong.

Grab bekerja sama dengan dengan Agoda dan Booking.com yang juga menghadirkan banyak promo, terlebih saat akhir tahun seperti ini.


Clean and Fix

Buat kamu yang selalu bepergian dan tidak punya waktu untuk membersihkan rumah, Grab juga merilis fitur Clean & Fix. Pengguna bisa menggunakan jasa bersih-bersih rumah sampai servis elektronik dengan mudah dan kebersihannya tetap terjaga.

GrabGift

Sementara untuk yang ingin memberikan hadiah, GrabGift bisa jadi pilihan. GrabGift ini adalah hadiah voucher untuk potongan tarif pemesanan Grab. Voucher ini bisa digunakan untuk layanan GrabCar (termasuk GrabCar Plus dan GrabCar 6), GrabBike, and GrabFood.

GrabWheels

Layanan skuter listrik ini menghadirkan pengalaman mobilitas di masa depan yang seru dan ramah lingkungan. Selain bisa mengurangi polusi di perkotaan, GrabWheels bisa diandalkan untuk bepergian jarak dekat.

Greenline

Naik taksi tanpa perlu menunggu orderan di aplikasi, cobain Greenline! Ini merupakan layanan transportasi taksi yang bisa digunakan melalui aplikasi Grab atau offline. Jadi lebih praktis kan, tinggal sesuaikan dengan kondisi.

Simak Video "Grab Food Gebrak 2020 dengan Gerakan 'Jangan Lupa Makan'"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)