Kartel Narkoba Rilis Smartphone Lipat Pakai Model Lingerie

Kartel Narkoba Rilis Smartphone Lipat Pakai Model Lingerie

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 24 Des 2019 16:20 WIB
Kartel narkoba rilis smartphone lipat pakai model lingerie (escobarinc.com)
Jakarta - Kartel narkoba Kolombia merilis ponsel lipat Escobar Fold 1. Iklannya memakai gadis-gadis berbikini. Eh, gimana?

Kartel Medellin yang dimiliki Escobar bikin gebrakan. Bukan jualan narkoba, tapi jualan smartphone. Itulah yang dilakukan Roberto Escobar, adik mendiang Pablo Escobar, raja narkoba Kolombia.



Dia merilis Escobar Fold 1 yang ingin menyaingi Samsung Galaxy Fold. Namun kepada Digital Trends seperti dilihat Senin (23/12/2019) Roberto Escobar justru mengatakan ingin mengalahkan Apple.

"Saya ingin mengalahkan Apple. Saya potong jaringan ritel untuk menjual ponsel lipat hanya USD 349 (Rp 4,8 juta). Ponsel macam ini harganya bisa ribuan dollar kalau dibuat Samsung dan lainnya, kata dia.
Kartel Narkoba Rilis Smartphone Lipat Pakai Model LingerieEscobar Fold 1 (escobarinc.com)


Escobar Fold 1 menggunakan Android 9.0 dengan otak Octa-core 2,8 GHz. Ponsel ini ditenagai dapur pacu Qualcomm Snapdragon 8. Ponsel lipat ini dilengkapi dengan 2 kamera 16MP dan 20MP.

Ponsel lipat ini punya konfigurasi RAM 6 GB/8GB dan ROM 128 GB/512 GB. Baterai Escobar Fold 1 punya daya tampung 4.000 mAh. Ponsel ini punya dimensi 134 mm x 190,3 mm x 7,6 mm dan berat 320 gram.



Layarnya berukuran 7,8 inch, AMOLED FHD+. Ada slot untuk 2 SIM card dan tidak dikunci, sehingga bisa pakai operator seluler manapun terserah pembeli. Cukup serius ya tampaknya.

Hanya saja iklannya yang cukup kontroversial. Escobar membuat iklan dengan gadis-gadis seksi memakai lingerie, bukannya menampilkan detil ponsel lipatnya seperti apa. Wah, gaya mafia banget deh ini.

Kartel Narkoba Rilis Smartphone Lipat Pakai Model LingerieEscobar Fold 1 (escobarinc.com)


Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)