Sabtu, 21 Des 2019 15:00 WIB

Langganan Amazon Prime Video Bisa Pakai Pulsa Tri

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - Selama ini untuk berlangganan layanan Amazon Prime Video harus menggunakan kartu kredit. Tapi kini pembayarannya bisa menggunakan pemotongan pulsa Tri.

"Kami paham bahwa sebagian besar anak muda di Indonesia belum memiliki kartu kredit yang biasanya diperlukan untuk membayar layanan hiburan online. Maka dari itu, kami menambah layanan dalam fitur #BayarPakaiPulsaTri, sehingga lebih banyak orang bisa mengakses gaya hidup digital yang mereka inginkan melalui jaringan kami yang terus berkembang," kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.


Untuk berlangganan Amazon Prime Video, pengguna Tri cukup membeli paket KeepOn. Paket ini berisikan kuota data serta langganan Amazon Prime Video. Ada tiga paket yang ditawarkan:

- KeepOn 1 GB, berisikan kuota 1 GB (24 jam di semua jaringan Tri untuk satu bulan) dan langganan Amazon Prime Video sebulan. Harga Rp 58 ribu

- KeepOn 5 GB, berisikan kuota 5 GB (24 jam di semua jaringan Tri untuk satu bulan), 100 menit telepon telepon, 100 sms dan 100 SMS dan langganan Amazon Prime Video. Harga Rp 75 ribu

- KeepOn 8 GB, berisikan kuota 8 GB (24 jam di semua jaringan Tri untuk satu bulan) dan langganan Amazon Prime Video sebulan. Harga Rp 108 ribu


Paket ini bisa diakses melalui *123# atau melalui aplikasi Bima+. Setelah membeli paket, pengguna akan diberikan SMS berisi link registrasi atau login ke Amazon Prime Video.

Setelah berlangganan KeepOn. para pelanggan Tri juga bisa mengakses Twitch Prime, platform gaming dan live streaming. Para pelanggan bisa menikmati berbagai games secara gratis setiap bulan dan berbagai tambahannya secara gratis, seperti skin, boost, dan banyak lagi.

Para pelanggan pun mendapat keanggotaan di Twitch channel setiap 30 hari, tambahan emotes dan warna, serta chat badge eksklusif.

Simak Video "Netflix Akan Diharamkan MUI?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)