Selasa, 17 Des 2019 22:03 WIB

Mau Tiket Nonton Star Wars Gratis? Coba Ambil Tantangan dari Grab

Yakob Arfin - detikInet
Foto: shutterstock
Jakarta - Setiap orang tentu memiliki tantangan dan keterbatasan yang tak sama yang harus dihadapi. Tak boleh lari dari keadaan, namun harus menyelesaikan tantangan tersebut dengan penuh keberanian.

Kamu pun bisa bangkit dan melawan keterbatasanmu setiap hari bersama Grab, yang menjadi kekuatanmu untuk jalani hari. Kamu pun tentu bisa menyelesaikan tantangan bersama Grab, bahkan berhak untuk memenangkan dua tiket nonton eksklusif Star Wars: #TheRiseOfSkywalker dengan ikut photo challenge, naik GrabCar atau GrabBike, pesan GrabFood sesering mungkin, dan selesaikan challenge-nya. Tunggu juga berbagai games seru di sosial media Grab.

Dikutip detikInet dari situs resmi Grab, Selasa (17/12/2019), untuk menyelesaikan challenge ini, 'Syarat Bermain' tidak kurang dari 3 transaksi yang harus kamu selesaikan. Yaitu 2 transaksi perjalanan bersama GrabCar atau GrabBike, dan 1 transaksi adalah pemesanan GrabFood.


Setiap transaksi akan dihitung termasuk bagian challenge ini setelah transaksi yang disyaratkan sudah kamu selesaikan. Challenge hanya berlaku saat kamu berada di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi.

Setiap transaksi Grab yang dilakukan di luar Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi tidak dapat berkontribusi apa pun dalam Challenge ini. Setiap transaksi harus menggunakan OVO sebagai pembayaran dan tanpa menggunakan promo.

Hal yang juga harus kamu ketahui, challenge ini tak dapat dibagikan pada orang lain, karena challange ini didesain secara khusus dan setiap orang dapat menerima challenge yang berbeda. Grab juga berhak untuk membatasi akses pengguna ke challenge dalam aplikasi mereka.

Challenge ini berlaku dari 12 Desember 2019 hingga 25 Desember 2019. Keberhasilan dalam menyelesaikan Syarat Bermain akan memberimu 1 kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 tiket nonton StarWars #TheRiseOfSkywalker dan 2 buah merchandise StarWars #TheRiseOfSkywalker.

Perlu dicatat, 3200 pengguna pertama yang menyelesaikan Syarat Bermain akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah 2 tiket menonton dan 2 buah merchandise StarWars #TheRiseOfSkywalker. Nantinya Grab akan mengirim voucher Reward paling lambat dalam 5 hari kerja setelah pengguna dinyatakan menang.


Pengguna akan mendapat notifikasi di aplikasi Grab jika menang dan kemudian petugas kami akan menghubungi untuk pemilihan tanggal, studio dan waktu yang diinginkan sesuai kuota yang tersedia dan juga alamat pengiriman merchandise. Tiket film yang diberikan hanya dapat digunakan pada periode 24 Desember 2019-2 Januari 2020 di Grand Indonesia, Jakarta.

Nah, kamu berani hadapi tantangan ini bersama Grab? Lawan keterbatasanmu dan dapatkan tiket nonton eksklusif Star Wars: #TheRiseOfSkywalker

Simak Video "Grab Food Gebrak 2020 dengan Gerakan 'Jangan Lupa Makan'"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)