Gojek Kumpulkan Pebisnis Kuliner dalam Komunitas Partner GoFood

Gojek Kumpulkan Pebisnis Kuliner dalam Komunitas Partner GoFood

Nurcholis Maarif - detikInet
Selasa, 17 Des 2019 13:36 WIB
Foto: dok GoFood
Jakarta - Di zaman yang modern ini, berbisnis tidak lagi harus repot. Dengan bermodal resep maknyus, tenaga, dan smartphone, kamu pun bisa memulai bisnismu sendiri. Terutama seperti tipe usaha kuliner, tentunya tidak asing lagi untuk memasarkan usahanya lewat layanan GoFood di aplikasi Gojek.

GoFood sendiri saat ini telah menggandeng lebih dari 500.000 mitra usaha kuliner. Bahkan untuk pilihan menu, GoFood punya 12 juta ragam kuliner yang disajikan untuk para pelanggannya.


Ingin mengetahui lebih banyak tentang bisnis kuliner? Tenang. Para mitra usaha GoFood kini punya wadah untuk belajar dan mengembangkan bisnis kulinernya. Melalui Komunitas Partner GoFood (KOMPAG), para pebisnis kuliner seluruh Indonesia diharapkan dapat terkoneksi dan belajar bersama tentang bisnis kuliner, baik dari para ahli maupun antar sesama anggota.

Hampir dua bulan semenjak diluncurkan, jumlah pebisnis kuliner yang sudah bergabung di KOMPAG lebih dari 11.000 mitra usaha yang berasal dari dengan total lebih dari 65 kota di Indonesia.

Apa saja sih keuntungan bergabung dengan KOMPAG?

Pertama, mitra usaha GoFood bisa mendapat koneksi dengan pebisnis kuliner di seluruh penjuru Indonesia. Koneksi ini dapat digunakan untuk bertukar pengalaman, cerita, hingga tips dan trik yang menguntungkan dalam menjalankan usaha kuliner sehari-hari.

Kedua, para mitra usaha bisa berdiskusi langsung dengan tim GoFood. Melalui KOMPAG, GoFood juga secara rutin memberikan tips dan trik bagaimana cara untuk meningkatkan performa restoran di GoFood dan juga di toko offline mereka. Di sini, para mitra usaha yang terdaftar di KOMPAG juga bisa berdiskusi langsung dengan tim GoFood.

Terakhir yang tak kalah penting, para mitra usaha bisa dapat materi pembelajaran eksklusif.


Nah, untuk mendapat materi-materi, para partner tidak repot-repot mencari waktu. Sebab, semua materi edukasi, tips dan trik kesuksesan dari pengalaman mitra usaha kuliner akan dibagikan lewat akun facebook KOMPAG. Tidak hanya itu, ke depannya juga akan ada keuntungan eksklusif baik secara online maupun offline, yang hanya dapat didapatkan untuk anggota KOMPAG

Jika Anda adalah pebisnis kuliner, saatnya bergabung di KOMPAG dengan langsung mencari "Komunitas Partner GoFood" di Facebook dan mendaftarkan diri dengan mudah.

Simak Video "Dapur Bersama GoFood: Pedagang Tinggal Datang, Tanpa Biaya Sewa"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)