Jumat, 13 Des 2019 18:17 WIB

Vanessa Angel Paling Dicari Netizen Malaysia

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Google Malaysia telah merilis daftar-daftar pencarian teratas sepanjang tahun 2019. Menariknya, di salah satu kategorinya, terdapat nama Vanessa Angel yang paling dicari warga Negeri Jiran tersebut.

Ada sembilan kategori yang dipublikasikan Google terkait tren pencarian di Malaysia, di antaranya Carian, Berita, Filem, TV, Muzik, Gajet, Sukan, Resipi, dan Orang. Khusus kategori terakhir, Vanesssa Angel yang notebene adalah warga negara Indonesia muncul di daftar nama orang paling atas.



Perempuan yang bernama asli Vanesza Adzania tersebut mampu mengalahkan nama-nama seperti Azmin Ali, Emma Maembong, Aliff Aziz, dan Jung Joon Young.

Belum diketahui secara pasti, apa yang membuat nama Vanessa ini melejit di negara tetangga. Namun, bila melihat dari tren di Google, mesin pencari internet tersebut menunjukkan pencarian nama Vanessa meningkat pada bulan Januari 2019.

Vanessa Angle Paling Dicari Netizen MalaysiaFoto: Screenshoot


Diketahui, di bulan yang sama, perempuan kelahiran 1993 itu tersandung skandal 'menjemput rezeki' dalam kasus prostitusi online yang berujung pada vonis lima bulan penjara.

Belum lama ini, Vanessa juga memposting terkait persoalan hidup yang dihadapinya pada tahun 2019 ini.

https://www.instagram.com/p/B54O6TElwdO/



Simak Video "Beredar Foto Pernikahan Vanessa Angel"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)