Jumat, 13 Des 2019 13:46 WIB

Tepok Jidat Netizen Komentari PT Garuda Tauberes Indonesia

Tim - detikInet
Foto: dok. Airbus Foto: dok. Airbus
Jakarta - Tak cuma Menteri BUMN Erick Thohir yang terheran-heran mengetahui ada perusahaan dengan nama PT Garuda Tauberes Indonesia. Netizen yang mengikuti kasus ini pun tepok jidat tak kalah terkejut dan herannya.

Di linimasa media sosial, PT Garuda Tauberes Indonesia melesat menjadi salah satu topik yang sedang banyak diperbincangkan. Di jejaring sosial Twitter salah satunya, topik ini masuk dalam deretan trending topic Indonesia.



Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan ada cucu usaha dari PT Garuda Indonesia (Persero) yang tak jelas bergerak di bidang apa. Nama cucu usaha itu ialah PT Garuda Tauberes Indonesia.

"Dan yang menarik kalau di situ ada juga yang mohon maaf menggelitik. Ada cucu dari perusahaan Garuda yang namanya Garuda Tauberes Indonesia. Nggak tahu bergerak di bidang apa. PT Garuda Tauberes Indonesia," kata Erick Thohir di kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta, Jumat (13/12/2019).



Erick mengatakan saat ini akan mempelajari mengenai aturan rangkap jabatan di BUMN. Selain itu, Erick juga mengatakan telah mengeluarkan aturan tentang pembentukan anak cucu usaha BUMN agar hal ini tak terulang.

Simak Video "Aksi Erick Thohir Benahi BUMN, Rekrut Ahok hingga Chandra Hamzah"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)