Kamis, 05 Des 2019 11:17 WIB

Tak Disangka, Bos Induk Google Tiap Pagi Lakukan Hal Ini

Fino Yurio Kristo - detikInet
Sundar Pichai. Foto: dok. Getty Images Sundar Pichai. Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Sundar Pichai adalah CEO Google dan Alphabet keturunan India. Pria yang berasal dari keluarga sederhana ini ternyata punya kebiasaan yang tak disangka.

Sebagai bos besar raksasa internet sekelas Google dan juga Alphabet, Pichai ternyata tak bisa lepas dari media cetak. Meskipun sudah terlindas dan sekarang adalah era media online, Pichai tak bisa lepas dari hobi membaca koran setiap pagi.

"Percaya atau tidak, aku membaca koran setiap pagi," sebutnya yang dikutip detikINET dari Economic Times. Bacaan favoritnya adalah koran ekonomi Wall Street Journal.


"Aku bukan morning person, sehingga aku butuh waktu sendiri dengan koran dan teh untuk benar-benar terbangun," tambah pria berusia 45 tahun itu.

Tiap hari, Pichai biasanya bangun antara pukul 6.30 dan 7.00. Selain membaca koran, ia biasa sarapan omelet dan selalu minum teh. Baru dia berangkat ke markas Google.

Pichai saat ini tinggal di sebuah rumah yang berlokasi di Los Altos Hills, California. Dia di sana bersama istri dan dua anaknya. Setiap malam, Pichai mengaku berusaha meluangkan waktu untuk menidurkan anaknya.

Pichai adalah pria kelahiran India yang sangat sukses mengadu nasib di Amerika Serikat. Dia menjabat CEO Google sejak tahun 2015 sebelum kemudian ditunjuk sebagai CEO Alphabet, induk Google dan berbagai perusahaan lain.



Simak Video "Duo Pendiri Google Mengundurkan Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)