Rabu, 04 Des 2019 22:07 WIB

3 Cara Download Video dari Instagram

Aisyah Kamaliah - detikInet
Cara download video dari laman Instagram. Foto: Carl Court/Getty Images Cara download video dari laman Instagram. Foto: Carl Court/Getty Images
Jakarta - Ketika berseluncur di media sosial misalnya Instagram seringkali kita menemukan video yang lucu misalnya video kucing lucu. Nah, ada beberapa langkah yang untuk bisa membuat Anda mendapatkan video tersebut.

Dirangkum detikInet, Rabu (4/12/2019) berikut ini cara yang bisa Anda lakukan.


1. Downloadgram

Dengan berkunjung ke situs downloadgram.com, Anda bisa mengunduh video tersebut dengan hanya memasukkan link video atau foto yang ingin disimpan. Kemudian klik tulisan 'download' di bawah. Video yang bisa diunduh adalah video yang ada di akun non-private.

2. Menggunakan aplikasi FastSave

FastSave salah satu aplikasi yang lumayan populer untuk mendownload foto dan video dari Instagram. Dari situs resminya, mengklaim sudah lebih dari 10 juta download yang terjadi di dalam aplikasinya.

3. InstaDownloader

Salah satu situs yang menyediakan layanan untuk mengunduh video di Instagram adalah InstaDownloader. Copy link video yang ingin Anda download di Instagram. Kemudian buka browser dan buka laman InstaDownloader dan paste link URL pada kolom yang tersedia.



Setelah itu akan muncul gambar yang hendak diunduh, pilih dan klik titik tiga di pojok kanan bawah. Video akan secara otomatis tersimpan.

Simak Video "Sebut Video Diedit, Ini Pidato Sukmawati Sebelum Bicara Nabi-Sukarno"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)