Rabu, 04 Des 2019 19:35 WIB

Festival Promo MaMiMuMeMo GoFood, Driver Gojek Ini Dapat Motor

Faidah Umu Sofuroh - detikInet
Foto: gofood Foto: gofood
Jakarta -

Sendika Kurniawan, seorang mitra driver Gojek di Medan, tak menyangka mendapatkan motor baru dari Festival Promo MaMiMuMeMo tahun lalu. Usahanya mengantarkan makanan kepada pelanggan Gojek berbuah manis karena mendapatkan motor baru secara gratis dari Gojek.

Tahun ini, sejak periode Festival Promo MaMiMuMeMo 2 berlangsung, Sendika mengaku mendapatkan banyak orderan GoFood. Dalam sejam ia bisa mendapat 4 kali orderan, lebih tinggi dari hari biasanya.

"Selama ada Festival Promo MaMiMuMeMo saya merasa jadi lebih cepat mencapai target poin. Saya sendiri tidak menyangka tahun lalu tiba-tiba terima notifikasi menang motor dari aplikasi driver Gojek, tapi memang sehari-hari saya sering dan senang ambil orderan GoFood," ujar Sendika dalam keterangan tertulis Gojek, Rabu (4/12/2019).

Menurut Sendika, kiat yang ia lakukan adalah untuk menjaga layanan tetap prima ketika banyak orderan yang masuk, terutama seperti di saat periode Festival Promo MaMiMuMeMo.

"Sebaiknya ambil semua orderan yang masuk jangan pilih-pilih, kemudian kita sebagai driver harus cek lagi pesanan yang diterima dan kualitas makanan dicek dan dijaga sampai ke tangan pelanggan," ujarnya.

Di samping keuntungan cepat dapat order bagi driver, para konsumen juga bisa mendapatkan makanan dengan harga yang lebih murah.

"Menurut saya adanya Festival Promo MaMiMuMeMo ini juga sangat membantu untuk driver karena makin banyak yang sering order dan membantu konsumen juga karena makanannya murah jadi lebih sering order," pungkas dia.

Lewat berbagai macam program, GoFood secara konsisten berkomitmen untuk memberikan keuntungan kepada seluruh ekosistemnya termasuk pelanggan, mitra merchant, dan mitra driver. Lewat Festival Promo MaMiMuMeMo 2 ini, mitra driver Gojek pun bisa mendapatkan kesempatan untuk hadiah motor seperti Sendika.





Simak Video "Tekan Pengeluaran Mitra Driver, Gojek Luncurkan Pojok Swadaya"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)