Senin, 02 Des 2019 17:37 WIB

Wajib Datang Nih ke Telkomsel The NextDev Summit 2019!

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Foto: (Istimewa) Foto: (Istimewa)
Jakarta - Inovasi digital tak pernah berhenti. Ayo cari tahu apa yang baru di Telkomsel The NextDev Summit 2019.

Telkomsel The NextDev Summit 2019 hadir untuk mendukung pertumbuhan ekosistem startup dan ekonomi digital Indonesia yang berdampak sosial. Ajang ini sudah terselenggara sejak 2015 dan terus mengajak generasi muda untuk berkreasi secara positif dengan inovasi digital.

Event seru ini akan diadakan pada Sabtu, 7 Desember 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta selama seharian. Tidak tanggung-tanggung, acara ini akan dibuka oleh Menteri Kominfo Johnny G Plate dan Acting CEO Telkomsel Heri Supriadi.


Spark The Change menjadi tema karena event ini diharapkan bisa menjadi percikan inspirasi dan ide baru untuk Indonesia. The NextDev Summit 2019 ingin menghubungkan dan memfasiltasi kolaborasi untuk mendorong ekonomi digital.

The NextDev Summit 2019 juga akan memberikan edukasi dan pengalaman kepada lebih dari 5.000 partisipan. Rencananya akan ada seminar, pameran start up, investor meetup and sharing, 5G experience, cashless travel fair, kelas dari para ahli di bidang digital dan festival kuliner.

Acara ini akan menampilkan 105 pembicara dalam 50 sesi seminar paralel. Ada juga 50 startup nasional yang adu keren dengan solusi digital inovatif berdampak sosial. dan membidik kunjungan 5.000 peserta.


Sejumlah pembicara top akan hadir misalnya SVP GoJek and Co Founder Go-Life Dayu Dara, Co-Founder Kitabisa.com Alfatih Timur dan Google Regional Trainer Ariff Kamal.

Nah, untuk acara spesial ini, detikcom juga akan bagi-bagi 200 tiket untuk pembaca. Caranya mudah, ayo ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka website: summit.thenextdev.id lalu klik 'get ticket'
2. Masukkan data diri dan klik 'submit'
3. Masukkan KODE KHUSUS yaitu NXDETIK dan klik 'process'
4. Pendaftar mendapatkan QR code via email, simpan QR code dan redeem lanyard di ticket box pada hari-H (fay/fay)