Selasa, 26 Nov 2019 16:54 WIB

Miyabi ke Stadion Dukung Timnas U-22: You Can Do It!

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Timnas Indonesia U-22 yang tengah bertanding menghadapi Thailand di ajang SEA Games 2019, tampaknya mendapakan suntikan semangat tambahan. Sebab, ada Maria Ozawa alias Miyabi yang memberikan dukungan kepada Egy Cs secara langsung.

Mengenaikan jersey Timnas Indonesia bercorak merah, Miyabi terpantau telah hadir di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, tempat berlaganya kedua tim ini.

"Let's go Indonesia," tulis Miyabi di stories akun Instagram miliknya.



Tak hanya satu, perempuan berdarah Jepang-Kanada ini juga memamerkan stories lainnya, salah satunya dengan latar belakang bendera Merah Putih berukuran besar.

"Go Indonesia! you can do it!," seru Miyabi kepada para punggawa Timnas Indonesia U-22 sembari mencium bendera Indonesia.

Miyabi ke Stadion Dukung Timnas U-22: You Can Do It!Foto: Screenshoot




Pertandingan Indonesia vs Thailand masih berjalan hingga saat ini. Untuk sementara, Indonesia unggul berkat gol yang diciptakan oleh Egy Maulana Vikri.

Sepakan Egy Maulana awalnya berhasil ditepis oleh Nont Muangnam. Bola muntah langsung disambut oleh pemain Lechia Gdansk ini untuk mengubah skor menjadi 1-0. Indonesia memperbesar keunggulan lewat sepakan Osvaldo Haai menjadi 2-0.

Dukungan Miyabi kepada Timnas Indonesia bukan pertama kalinya. Sebelumnya juga bahkan ia pernah menyatakan dukungan dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia.

Simak Video "Timnas Gagal Raih Emas, Ibunda Asnawi Mangkualam: Belum Rezeki"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/fay)