Sabtu, 23 Nov 2019 19:41 WIB

Gak Perlu 'Ok Google', Bisa Tanya Apa Saja ke 696

Aisyah Kamaliah - detikInet
Ilustrasi menggunakan ponsel. Foto: Unspslah Ilustrasi menggunakan ponsel. Foto: Unspslah
Jakarta - Tidak ada kuota internet atau pulsa tapi kepepet cari arah jalan atau resep masakan? Tinggal telepon ke 696 untuk kalian pengguna Indosat Ooredoo.

"Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo memahami masih banyak penduduk Indonesia yang menggunakan feature phone dibandingkan smartphone dengan berbagai pertimbangan," ungkap Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo dalam siaran pers yang diterima detikINET.


"Dengan inovasi IM3 Ooredoo 696, IM3 Ooredoo membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka agar tetap bisa mengakses informasi apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet. Cukup dengan tekan 696 secara gratis. Ini merupakan sebuah langkah dari kami untuk memberdayakan dan memperkuat potensi masyarakat Indonesia," sambungnya.

Kolaborasi IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant ini merupakan sebuah solusi penghubung ke dunia digital bagi ponsel jadul alias feature phone yang tidak selalu terkoneksi ke jaringan internet. Layanan IM3 Ooredoo 696 sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri, dan akan semakin diperluas cakupannya di tahun depan.


Kalian bisa bertanya apapun, contohnya arah jalan, informasi kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari. Ada yang sudah coba?

Simak Video "Internet 101, Cara Indosat Ooredoo Edukasikan Internet Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)