Selasa, 19 Nov 2019 16:39 WIB

Tweet Ini Bikin Ngakak Buat yang Pakai Kacamata Minus

Aisyah Kamaliah - detikInet
Netizen ngakak dengan tweet kocak soal pengguna kacamata minus. Foto: ilustrasi/thinkstock Netizen ngakak dengan tweet kocak soal pengguna kacamata minus. Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta - Ada banyak hal yang viral setiap harinya, kali ini datang dari pemilik akun Twitter @bayu_joo yang menuliskan hal yang berkaitan dengan kacamata minus. Cuitan ini ramai dibicarakan hingga mendapatkan 14,7 ribu retweet saat berita ini ditulis.

"lo kalo lepas kacamata gitu bisa ngeliat ngga sih?" Tolong. Tolong banget ini mah. Bedain mata minus sama merem," tulisnya bernada curhat.




Netizen pun berbondong-bondong menuliskan hal serupa yang bikin orang yang membacanya menjadi tertawa terpingkal-pingkal.









Wah, pengguna kacamata minus pasti banyak yang ngalamin hal serupa ya. Kalau detikers gimana nih, punya unek-unek serupa yang mau dicurhatin di kolom komentar?

Simak Video "Pacu Adrenalin, Anjing Ini Hobi Paralayang Bersama Pemiliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)