Senin, 18 Nov 2019 21:26 WIB

Blibli Gandeng 16 Desainer Lokal Jual Merchandise Star Wars Eksklusif

Nurcholis Ma - detikInet
Foto: Nurcholis Maarif Foto: Nurcholis Ma'arif
Jakarta -

Jelang film Star Wars: The Rise of Skywalker yang akan tayang pada 20 Desember 2019 nanti, blibli.com resmi mengumumkan menjadi satu-satunya e-commerce yang menyediakan beragam koleksi merchandise eksklusif dan orisinil.

"Sebagai penggemar setia Star Wars, kami tentunya bangga menjadi platform e-commerce Indonesia yang berkolaborasi dengan The Walt Disney Indonesia dalam menghadirkan beragam koleksi merchandise ekslusif dan orisinil," ucap SVP of Lifestyle Blibli.com Marvie Samala di Greenhouse, Multivision Tower, Jakarta, pada Senin (18/11/2019).

Marvie mengatakan koleksi merchandise ini sebenarnya telah tersedia sejak 6 November lalu. Produk-produk ini masih akan terus ditambah dan diunggah hingga Star Wars episode ke-9 ini tayang di bioskop.

Blibli.com, kata Marvie, menyediakan kurang lebih 1400 stock keeping units (sku) merchandise di lima kategori produk, yaitu fashion, ibu dan anak, home & living, gadgets, dan otomotif.

"Keunikan kategori fashion terletak pasca kolaborasi dengan 16 fashion brand Indonesia yang hype," ucap Marvie.

"Mereka menciptakan koleksi baju, tas sepatu, dan aksesori fashion pria dan wanita yang terinspirasi Star Wars, mulai dari karakter-karakter yang kuat hingga skema warna yang berani," imbuhnya.

Ke-16 desainer tersebut di antaranya Andhita, BYO, Cotton Ink, Kavvi, Monday to Sunday, Puru Kambera, SRW, AGLXY, Atmosyamsurimuda, Brodo, Monstore, NAH Project, Public Culture, Rama Dauhan, dan Wellborn.

Lebih lanjut Marvie menjelaskan semua produk yang dihasilkan dari 16 brand ini harus melalui proses kurasi yang ketat dari The Walt Disney Company.

Selain itu, Blibli.com juga meluncurkan Galaxy Game yang bisa dimainkan pelanggan di aplikasi Blibli.com serta menyediakan berbagai hadiah.

"Sejalan dengan misi Blibli.com untuk menyediakan produk 100% orisinil, pengiriman gratis, pengiriman cepat, 15 hari return, pembayaran aman, dan layanan konsumen 24/7," pungkasnya.





Simak Video "Pos Indonesia Bebenah untuk Masuk Pasar E-Commerce Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)