Senin, 18 Nov 2019 17:43 WIB

Intip Program GoSend GoLucky, Buat Belanja Akhir Tahun Lebih Asik!

Angga Laraspati - detikInet
Foto: Gosend Foto: Gosend
Jakarta - Menjelang akhir tahun, masyarakat ramai menantikan pesta belanja online, menunggu ratusan e-commerce saling menebar promo. Euforia pesta belanja online akhir tahun ini tak hanya diikuti oleh para e-commerce.

Gojek lewat layanan logistik dan kurir GoSend menghadirkan pengalaman belanja yang menarik bagi pengguna setia dengan meluncurkan program 'GoSend GoLucky'.

Lewat program GoSend GoLucky, masyarakat berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Yaris TRD, 3 unit motor Honda Vario, 5 unit handphone Samsung S10 serta saldo GoPay senilai Rp1.000.000 untuk 10 orang pemenang jika menggunakan GoSend sebagai layanan antar barang selama promo belanja online 11 November - 15 Desember 2019.

Head of Logistics Gojek, Junaidi, mengatakan program ini bertepatan dengan promo belanja besar-besaran di platform belanja online jelang akhir tahun.


"Program ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus ungkapan terima kasih kepada para pengguna yang selalu mengedepankan layanan GoSend untuk memudahkan keseharian mereka dalam hal pengantaran barang khususnya dalam berbelanja online," ujar Junaidi dalam keterangan tertulis.

Untuk dapat berpartisipasi dalam program ini, pengguna akan mendapatkan satu kupon dari tiga kali belanja di e-commerce partner GoSend yang ikut serta dalam promo belanja online akhir tahun serta menggunakan GoSend sebagai layanan pengiriman barang di 7 e-commerce partner GoSend.

Ketujuh e-commerce tersebut adalah Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Alfacart, Ruparupa, Babyzania, dan Jakmall. Junaidi mengungkapkan, setiap pengguna berhak berpartisipasi dalam undian dengan maksimal lima kupon undian.


Informasi lebih lengkap serta kupon undian bisa dicek melalui situs resmi www.gojek.com/gosendgolucky. Proses pengundian untuk program GoSend GoLucky 2019 ini akan dilakukan sebanyak satu kali selama periode program. Dengan waktu pengundian dilakukan di Kantor Pusat Gojek, pada 19 Desember 2019 mendatang.

"Sebagai platform penyedia layanan on-demand terlengkap, Gojek selalu menjadi pilihan utama bagi pelanggan kami termasuk untuk pengantaran barang melalui jasa layanan GoSend. Kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pengguna yang senantiasa mengiringi perjalanan kami selama sembilan tahun," pungkas Junaidi.

Dengan adanya program GoSend GoLucky, berbelanja di akhir tahun semakin mudah dan menyenangkan!

Simak Video "Tekan Pengeluaran Mitra Driver, Gojek Luncurkan Pojok Swadaya"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)