Jumat, 15 Nov 2019 21:41 WIB

Gandeng RedDoorz, Gojek Buat Plesiran Jadi Nggak Ribet

Yakob Arfin - detikInet
Foto: Dok. Gojek Foto: Dok. Gojek
Jakarta - Sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan, melalui layanan GoFood dan GoMassage, Gojek menggandeng RedDoorz untuk memberikan pengalaman plesiran nyaman, tanpa ribet.

Melalui kolaborasi ini, GoFood dan GoMassage menghadirkan rekomendasi kuliner lokal dan pilihan pijat profesional on-demand bagi wisatawan yang bermalam di 100 properti RedDoorz di 9 kota di Indonesia selama 6 bulan ke depan.

VP Regional Corporate Affairs Gojek Michael Say menilai kerja sama ini merupakan langkah konkret untuk meningkatkan pendapatan para mitra yang tergabung dalam ekosistem Gojek.

"Hingga saat ini, mitra merchant kami mampu meningkatkan pendapatan hingga 3,5 kali lipat sejak bergabung di GoFood. Sementara, mitra GoLife mampu meningkatkan penghasilan hampir 1.5 kali lipat . Kami berharap, dengan gelombang pelanggan baru, #PastiAdaJalan bagi para mitra untuk semakin sejahtera dan termotivasi untuk meningkatkan kualitas layanannya," ujar Michael dalam keterangan tertulis, Jumat (15/11/2019).


Nantinya setiap tamu Reddoorz mendapatkan potongan order GoFood senilai Rp 20.000. Selain itu, dari dalam kamar, tamu juga bisa langsung scan kode QR GoFood untuk menemukan rekomendasi kuliner lokal terfavorit dari puluhan ribu merchant di 9 kota di mana program ini dijalankan.

Sementara itu, untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz juga bisa mendapatkan potongan harga Rp 25.000 untuk setiap pemesanan bagi pengguna baru, dan Rp 15.000 bagi pengguna setia.

Untuk menikmati voucher potongan tersebut, tamu RedDoorz cukup memilih jenis layanan GoMassage yang diinginkan seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, hingga treatment khusus melalui aplikasi GoLife. Kode voucher GoMassage dapat dimasukan sebelum melakukan check out layanan.

"Tren wisata dan liburan saat ini semakin banyak dipilih oleh masyarakat terutama generasi milenial. Namun, kini para wisatawan semakin mendambakan pengalaman liburan yang praktis dan mudah. Oleh karenanya, dengan fasilitas kamar hotel yang nyaman dengan harga terjangkau dari RedDoorz ditambah kemudahan yang ditawarkan GoFood dan GoMassage akan semakin melengkapi kebutuhan berwisata para pelancong," terang Michael.

Dengan akses ke lebih dari 12 juta menu kuliner di aplikasi GoFood, konsumen jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan kuliner sehari-hari, maupun saat berwisata. Gojek terus berkomitmen untuk mendukung pengembangan pariwisata Indonesia melalui kampanye Wonderful Indonesia dalam mempromosikan kuliner lokal dan mempertemukannya dengan para wisatawan.

Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya memperkenalkan kekayaan kuliner legendaris di tempat destinasi favorit masyarakat. Selain di Jabodetabek, program serupa juga dapat dinikmati di 8 kota lainnya, yaitu Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo dan Bali, dengan total 100 properti yang akan menyediakan fasilitas rekomendasi kuliner terbaik dari mitra merchant GoFood di masing-masing kota dan kode voucher GoMassage serta beragam promo dari GoFood.


Dalam peluncuran kerja sama GoFood, GoMassage, dan RedDoorz hadir juga Founder of @depepedia, David DP yang menceritakan pengalamannya selama menjadi traveller.

"Sering kali saat traveling dan business trip ke tempat baru saya tidak punya banyak waktu untuk research. Biasanya kalo udah seperti itu, ketika sudah berada di hotel saya langsung membuka GoFood dan cek fitur 'best seller' agar lebih mudah untuk tahu kuliner lokal.

Selain hemat waktu, kita juga jadi nggak ketinggalan momen seru saat berwisata untuk cari makanan, dan sudah pasti dapat rekomendasi kuliner terbaik dari GoFood. Sementara untuk beberapa tur yang saya bawakan, relaksasi dan bersantai menikmati GoMassage sudah menjadi bagian dari itinerary yang melengkapi pengalaman wisata.

Kolaborasi ini tentunya akan memberikan momen plesiran tanpa ribet bagi para tamu Reddoorz dimana saja. Tidak hanya memudahkan konsumen, hadirnya ekosistem Gojek di RedDoorz juga membuka akses pasar yang lebih luas bagi mitra merchant GoFood dan talent GoMassage.

Simak Video "Tekan Pengeluaran Mitra Driver, Gojek Luncurkan Pojok Swadaya"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)