Kamis, 14 Nov 2019 19:13 WIB

detikcom Buka-bukaan soal Giveaway di Social Media Week

Tim - detikInet
Foto: detikcom Foto: detikcom
Jakarta - Gelaran Social Media Week Jakarta 2019, bertema Stories: With Great Influence Comes Great Responsibility tengah berlangsung, mengambil tiga topik penting: Social Media & Society, The Future of Brands, dan Influence Equation.

Sebagai salah satu platform media digital terbesar dan terpopuler di Indonesia, detikcom kembali berpartisipasi dalam SMW 2019 pada agenda community meet up. Agenda community meet up sendiri merupakan acara sharing session seputar media digital, kreativitas, dan teknologi masa kini dari berbagai organisasi lokal maupun global yang menginspirasi.

Pada Jumat (15/11) besok, detikcom menggelar event 'How to Create Content Through Giveaway'. Pembicara yang bakal dihadirkan adalah Ardhi Suryadhi selaku Vice Editor in Chief detikcom dan Karel Anderson, Manager of Brand Communication detikcom.

detikcom Buka-bukaan soal Giveaway di Social Media WeekFoto: detikcom


Acara meet up komunitas ini akan berlangsung dari pukul 16.20 WIB sampai 17.05 WIB dengan lokasi di Stories Zone, The Hall 8th Floor, Senayan City.

Pada sesi ini, akan dibagikan tips dan trik bagaimana mencapai Key Performance Index (KPI) bagi industri yang ingin menarik user dengan metode Giveaway.

Metode Giveaway atau pemberian barang selama ini terkesan begitu-begitu saja. Nah di sini akan diungkap bagaimana metode tersebut bisa mujarab dengan kreativitas. Jadi, jangan lewatkan.

Simak Video "Social Media Week Jakarta, Optimalkan Medsos Jadi Umpan Positif"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)