Rabu, 13 Nov 2019 19:04 WIB

Cuma Ada di GoFood, Ini Dia Menu Eksklusif yang Wajib Dicoba

Nurcholis Maarif - detikInet
Merchant GoFood menampilkan menu eksklusif/Foto: Dok. Gojek Merchant GoFood menampilkan menu eksklusif/Foto: Dok. Gojek
Jakarta - Sebagai layanan pesan-antar makanan terbesar se-Asia Tenggara, GoFood dengan merchant catalog terbanyak hingga 12 juta pilihan menu juga mempermudah para pelanggan dalam menemukan berbagai jenis kuliner yang diinginkan.

Salah satunya dengan menghadirkan GoFood Exclusive. Ini merupakan program pemilihan menu dengan harga khusus yang bisa di dapatkan di platform Gojek pada layanan GoFood. Program GoFood Exclusive telah dimulai sejak Juli 2019 dengan menu yang telah dikurasi dan paket khusus dengan harga terjangkau yang menjadi semakin populer di antara GoFoodies. Terdapat lebih dari 300 hidangan di lebih dari 1.000 outlet yang tersebar di Indonesia.

Lantas seperti apa menu eksklusif tersebut. Berikut tiga pilihan hidangan dan pelepas dahaga yang wajib dicoba.

Mangkok Ku

Mangkok Ku kali ini menghadirkan empat varian menu terbaru yakni Brisket Bone Marrow, Ox Tongue Dabu, Crispy Chicken dan Brisket Sambal Korek Bawang. Hidangan berbahan dasar daging ini tentunya sangat memikat terlebih ditawarkan harga yang super efisien yakni Rp 54.000 untuk Brisket Bone Marrow.


California Fried Chicken (CFC)

Hidangan berbahan dasar ayam ini menawarkan paket super efisien yang terdiri dari nasi, ayam goreng, dan satu minuman dengan harga terjangkau, yakni Rp 19.000. Terdapat tiga paket yang bisa didapatkan oleh konsumen, yakni Dahsyat 1, Dahsyat 2, serta Dahsyat 3.

Fore Coffee

Kopi kekinian yang sedang digandrungi oleh para milenial ini menyajikan menu spesial yang hanya bisa didapatkan di layanan GoFood, yakni Kopaja (Kopi Pasti Ada Jalan) yang memadukan kenikmatan kopi Nusantara dengan rasa teh hijau atau matcha yang pasti memiliki rasa yang sangat khas dan nikmat dengan harga Rp 23.200.

Untuk kamu yang sudah nggak sabar mencoba, bisa langsung buka aplikasi Gojek versi terbaru dan pilih layanan GoFood. Pada halaman atas layanan GoFood, klik banner untuk memilih merchant GoFood Exclusive. Kamu akan langsung masuk ke halaman merchant yang berpartisipasi dalam GoFood Exclusive yang terdekat dengan lokasimu.

Kamu juga bisa pilih menu atau merchant favorit kamu dan pesan langsung menu baru pilihan dan menu lama dengan harga khusus yang lebih terjangkau lewat GoFood Exclusive.

Sebagai informasi, GoFood sebagai bagian dari ekosistem Gojek terus mempertahankan posisinya sebagai layanan pesan-antar makanan nomor satu di Asia Tenggara dan telah menggandeng kemitraan dengan 500 ribu merchant kuliner. Tidak hanya itu, GoFood dengan merchant catalog terbanyak hingga 12 juta pilihan menu juga mempermudah para pelanggan dalam menemukan berbagai jenis kuliner yang diinginkan.



Simak Video "Gojek Perangi Sampah Plastik, KLHK: Semoga Bisa Menginspirasi yang Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)