Rabu, 13 Nov 2019 12:37 WIB

Grab Siap Bantu Polisi Terkait Bom Medan

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Foto: Olah TKP bom bunuh diri di Polrestabes Medan (Datuk Haris Molana/detikcom) Foto: Olah TKP bom bunuh diri di Polrestabes Medan (Datuk Haris Molana/detikcom)
Jakarta - Pelaku bom bunuh diri di Medan memakai jaket ojek online. Grab siap membantu investigasi polisi.

Bom bunuh diri di Polrestabes Medan mengagetkan semua orang. Apalagi pelaku diduga memakai jaket dan atribut ojek online.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dalam pernyataan resmi kepada detikcom, Rabu (13/11/2019) mengatakan sudah mendapatkan informasi mengenai pelaku berjaket ojol. Oleh karena itu Grab siap membantu jika diminta polisi.

"Sejak mengetahui informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investigasi lebih lanjut," kata Ridzki.


Grab ikut prihatin atas peristiwa yang terjadi. Grab juga turut berdoa untuk kesembuhan orang-orang yang terkena dampak dari kejadian ini.

"Kami turut prihatin atas peristiwa yang terjadi di Medan dan mendoakan kesembuhan bagi mereka yang terkena dampak dari peristiwa ini," pungkasnya.

Terjadi ledakan di Polrestabes Medan. Ledakan tersebut diduga berasal dari bom bunuh diri. Kejadian itu disebut terjadi pukul 08.45 WIB. Pelaku diduga mengenakan atribut ojek online.

Simak Video "Investigasi Polri soal Bom Medan, Identitas Pelaku hingga Material Bom"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)