Kamis, 07 Nov 2019 21:37 WIB

Truk LED & Mobil DANA 11.11 Keliling Jabodetabek Woro-woro #Puas11Rupiah

Faidah Umu - detikInet
Foto: Faidah Umu Safuroh/detikcom Foto: Faidah Umu Safuroh/detikcom
Jakarta - Setelah Sudirman-Thamrin dibuat membiru oleh Parade DANA 11.11 saat car free day hari Minggu (3/11/2019) kemarin, kini DANA menggelar konvoi mobil LED DANA 11.11. Konvoi ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa program #Puas11Rupiah DANA akan dimulai besok hingga 4 hari ke depan.

"Kalau yang konvoi ini sebagai acara simbolik, kami ingin mengingatkan lagi ke konsumen bahwa Pesta DANA 11.11 yang menghadirkan program #Puas11Rupiah akan dimulai besok, tanggal 8 hingga 11 November," ujar Senior Marketing Manager DANA, Lim Kusuma di Capital Place, Jakarta, Kamis (7/11/2019).


Sebagai simbol, DANA melepas 5 truk LED dan 10 mobil berstiker DANA untuk melakukan konvoi. Selain 15 kendaraan roda empat yang melakukan konvoi keliling Jabodetabek pada hari ini, DANA juga melepas total 2.500 trukLED dan mobil berstiker DANA.

Meski matahari tengah berada tepat di atas kepala, tapi para peserta konvoi nampak bersemangat menyambut Pesta DANA 11.11 yang akan dimulai besok. Truk LED dan mobil berstiker DANA pun memulai konvoi tepat pukul 13.30 WIB.

Truk LED dan mobil berstiker DANA mulai melakukan Konvoi DANA 11.11. Kendaraan-kendaraan tersebut disediakan oleh MING Promotion dan Ubiklan. (Foto: dok. Faidah Umu Sofuroh/detikcom)Truk LED dan mobil berstiker DANA mulai melakukan Konvoi DANA 11.11. Kendaraan-kendaraan tersebut disediakan oleh MING Promotion dan Ubiklan. (Foto: dok. Faidah Umu Sofuroh/detikcom) Foto: Faidah Umu Sofuroh

Hingga Oktober 2019, DANA sudah mendapatkan hampir 30 juta pengguna aplikasi DANA. Lim berharap program #Puas11Rupiah akan semakin meningkatkan serta merealisasikan gerakan transaksi nontunai di Indonesia.

"Terlebih dengan adanya dompet digital DANA, kami sendiri yakin customer bisa bertransaksi lebih mudah, lebih nyaman, dan lebih aman tentunya dengan adanya DANA Protection," ucapnya.

Sebagai informasi, program #Puas11Rupiah merupakan program yang dibuat oleh DANA yang memungkinkan para customer untuk menikmati berbagai benefit melalui pembelian voucher senilai Rp11 di aplikasi dompet digital DANA pada tanggal 8-11 November 2019.


Jumlah maksimal voucher yang bisa dibeli adalah 3 voucher F&B dan 1 voucher digital untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan, atau pembelian tiket nonton TIX ID. Tak hanya itu, setelah membeli voucher, pengguna langsung memiliki kesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik yang telah disiapkan DANA.

Adapun hadiah yang bisa didapatkan dengan sistem undian ini antara lain Samsung Note 10+, iPhone 11, Emas 10 gram, GoPro HERO7, iPad Mini, Tiket DWP, AirPods, Nintendo Switch, JBL Flip, Galaxy Buds, dan Saldo DANA.


"Pada intinya, pengguna yang membeli voucher senilai Rp11 di aplikasi DANA akan mendapatkan benefit untuk menikmati program #Puas11Rupiah serta kesempatan untuk memenangkan gadget keren," pungkasnya.

Simak Video "Harbolnas, Jabodetabek Paling Banyak Pengiriman Barang via Go-Jek"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/fay)