Selasa, 05 Nov 2019 20:19 WIB

Update WhatsApp, Bisa Nonton Netflix di Aplikasi

Aisyah Kamaliah - detikInet
Ilustrasi Pembaharuan WhatSapp. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET Ilustrasi Pembaharuan WhatSapp. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta - WhatsApp melakukan pembaharuan yang memungkinkan orang menonton Netflix dari aplikasi WA. Rumor ini pertama kali tersebar lewat situs WABetaInfo.

Namun, fitur ini nampaknya terbatas hanya untuk trailer bukan video dalam waktu yang panjang. ini pun disebut dibatasi hanya untuk versi iOS.

Padahal di aplikasi WhatSapp sebenarnya juga sudah ada fitur yang ditambahkan untuk menonton YouTube atau link Instagram sejak dulu. Fitur ini sudah lebih dulu hadir di WhatsApp untuk iOS pada sekitar Mei tahun lalu.



Dalam pembaruan terbaru untuk fitur picture-in-picture WhatsApp memungkinkan orang menonton video trailer Netflix akan dimuat sebagai pratinjau. Ini dilakukan agar orang bisa dapat mengirim trailer untuk pertunjukan Netflix satu sama lain, dan mendiskusikannya.

Pengoperasiannya sangat mudah dan sama seperti sebelumnya, fitur picture-in-picture untuk Netflix dapat muncul hanya dengan mengklik pada link yang dikirimkan di chat.



Simak Video "WhatsApp Bakal Bisa Diakses di Berbagai Perangkat dengan Mudah"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)