Selasa, 05 Nov 2019 16:22 WIB

Tanggapan Ovo soal Aplikasi Ngadat

Tim - detikInet
Aplikasi Ovo. Foto: Rachmatunnisa/detikINET Aplikasi Ovo. Foto: Rachmatunnisa/detikINET
Jakarta - Sebagian pengguna layanan pembayaran Ovo melaporkan terjadi masalah dan menumpahkan komplain di Twitter. Pihak Ovo pun memberikan tanggapannya.

Sejak siang tadi, gangguan dialami oleh sebagian pemakai di mana mereka tidak bisa melakukan pembayaran dengan Ovo. Bahkan beberapa malah sign out dan tidak bisa login.

"@ovo_id Kak, app ovo di android lagi error ya? tadi gak bisa login, sekarang malah gak bisa akses sama sekali. udah update di google play malah jadi gak bisa dipakai," tulis sebuah postingan di Twitter,


"Ovo lagi gangguan apa gimana sih? Udah di update tetep ga bisa log in @ovo_id," begitu keluhan lain yang diutarakan user.

Ketika dihubungi detikINET, pihak Ovo mengakui memang sedang ada isu di layanannya. Saat ini, mereka tengah berusaha memperbaikinya agar bisa pulih seperti sedia kala.

"Saat ini aplikasi Ovo sedang mengalami gangguan sebagai akibat dari gangguan jaringan yang mempengaruhi sebagian pengguna Ovo. Tim Ovo sedang berupaya untuk mengatasi kendala ini, kami mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna dan merchant Ovo," kata Sinta Setyaningsih, Head of PR Ovo.



Simak Video "Rudiantara Semringah Sambut OVO Jadi Unicorn Kelima Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)