Kamis, 31 Okt 2019 14:40 WIB

5 Ide Kostum Halloween ala Bill Gates Sampai Steve Jobs

Aisyah Kamaliah - detikInet
Inspirasi gaya halloween untuk tekno antusias. Foto: Getty Images/Justin Sullivan Inspirasi gaya halloween untuk tekno antusias. Foto: Getty Images/Justin Sullivan
Jakarta - Trick or treat! Halloween sudah datang tapi masih bingung mau pakai kostum apa? Bagi penggemar tekologi, khususnya di negara yang merayakannya, ada 5 ide simpel untuk menjelma jadi Bill Gates hingga Steve Jobs.

Nggak butuh barang mewah dan cukup waktu 10 menit, bisa 'menjadi' mereka dalam sekejap. Boom!


1. Steve Jobs

Pendiri Apple Steve Jobs punya gaya khas yang dikenali. Cukup dengan baju dengan turtleneck berwarna hitam dan kacamata sudah mirip dengannya.

2. Jeff Bezos

Salah satu orang terkaya di dunia ini sangat khas. Kepala botak adalah cirinya. Maka cukup tutup rambut dengan hair cover serta sedikit polesan untuk membuatnya nampak pelontos. Gunakan juga pakaian bisnis formal.

Agar lebih meyakinkan, bisa menebalkan alis dan membawa benda dari Amazon jika memilikinya.

3. Bill Gates

Menjadi Bill Gates di usia muda pada tahun 1970-an adalah ide yang menarik dan simpel. Dengan rambut shaggy, berkacamata, dan pakaian formal... voila!


4. Elon Musk

Elon Musk, terkenal lewat Tesla dan SpaceX. Berpakaian seperti Elon Musk mungkin lebih sulit, karena ia memiliki lebih sedikit fitur fisik yang jelas dapat dikenali.

Cobalah membawa mobil Hot Wheels dan mulailah percakapan tentang masa depan kendaraan. Kemudian dengan santai Anda bisa menyebutkan bahwa Anda adalah Elon Musk. Ingat, intinya bicarakan hal yang visioner.

5. Mark Zuckerberg

Cukup mudah untuk menjadi pendiri Facebook ini. Hanya perlu memilih menggunakan kaos abu-abu atau hoodie hitam.

Kalau memiliki rambut yang keriting akan makin mirip. Inti dari gaya Zuckerberg adalah tampil senyaman mungkin.

Simak Video "Selebgram Tiru Dandanannya untuk Halloween, Ini Kata Deddy Corbuzier"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)