Kamis, 31 Okt 2019 11:24 WIB

Google Doodle Edisi Halloween, Klik Pintunya Kalau Berani

Aisyah Kamaliah - detikInet
Google Halloween 2019. Foto: Google Doodle Google Halloween 2019. Foto: Google Doodle
Jakarta - Google Doodle punya tampilan unik untuk merayakan halloween. Di sana, ada animasi dan lagu dengan nada yang menyeramkan tapi juga menantang sehingga membuat penasaran.

Berdasarkan data Google Doodle, animasi Google Halloween dibuat oleh tim yang dikepalai Jessica Yu, dan diisi seniman seperti Lydia Nichols, Stan Cameron, dan Alyssa Winans, desain UX oleh Diana Tran, serta musik dari Silas Hite.

Kami pun mencobanya kala menekan klik pada Google Doodle dan langsung terhubung pada animasi yang menyajikan enam pintu. Silahkan pilih yang mana saja.

Ketika Anda mengklik salah satu pintu, maka akan ada pilihan trick or treat yang akan Anda dapatkan dari Google.

Tampilan awal.Tampilan awal. Foto: Google Doodle


Pilihan treat.Pilihan treat. Foto: Google Doodle



Trik serigala bermain basket.Trik serigala bermain basket. Foto: Google Doodle


Ya meski musiknya seram, ternyata Google Doodle ini bukan horor tapi menampilkan aksi lucu para hewan dan pengetahuan tentangnya. Trick akan menampilkan animasi lucu yang memperlihatkan tingkah binatang yang ada, misalnya serigala bermain basket atau jaguar memainkan piano.

Jika Anda memilih treat akan maka akan ditampilkan fakta unik terkait hewan tersebut dengan animasi yang juga lucu, sesuai dengan fakta yang dimiliki masing-masing karakter. Sudah coba triknya?



Simak Video "Gemasnya Google Doodle Rayakan Hari Ayah Nasional"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)